Y.O.U Colorland Focus On Me, Makeup 24H yang Bikin Kamu Pangling

Advertorial - wolipop Jumat, 06 Agu 2021 00:00 WIB
adv you
Jakarta - Sudah setahun lebih masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja, karena pembatasan sosial. Aktivitas sekolah, kuliah, hingga bekerja sebagian besar sudah dialihkan ke online dan dilakukan dari rumah.

Meski hanya di rumah, bukan berarti tak perlu tampil dengan makeup. Apalagi saat video call dengan guru, dosen, teman, atau klien di meeting online.

Untuk itu, jangan sampai mengabaikan tampilan makeup supaya tetap terlihat fresh selama menjalani beragam aktivitas dari pagi sampai sore. Nggak perlu terlalu ribet, kamu bisa aplikasikan makeup simpel yang praktis.

Nah, buat kamu yang tengah mencari produk makeup yang sesuai dengan skin tone dan bisa diaplikasikan untuk riasan natural hingga glamour maka kamu bisa mencoba rangkaian makeup Y.O.U Colorland Focus On Me yang paling terbaru. Brand yang satu ini menawarkan deretan produk kecantikan berkualitas dan bisa long-lasting seharian.

Wolipop berkesempatan untuk mencoba produk eyeshadow, blush on, dan highlighter dari Y.O.U Colorland Focus On Me. Kemasan produk ini terbilang ringkas sehingga mudah disimpan dan dibawa ke mana saja. Sekilas, bentuk kemasan blush on, eyeshadow, dan highlighter dari Y.O.U Colorland Focus On Me cenderung mirip.

Hanya saja yang membedakan ialah warna di bagian belakang packaging. Warna hijau muda disematkan pada kemasan highlighter, kuning untuk blush on, sedangkan orange pastel digunakan untuk menandai kemasan eyeshadow. Tampak depan, kemasan untuk produk Y.O.U Colorland Focus On Me bernuansa hologram yang gemas, di tengahnya dibuat transparan sehingga bisa melihat dengan jelas warna produk di dalamnya.

Untuk single eyeshadow, produk persembahan Y.O.U ini memiliki varian yang cukup beragam, mulai dari matte, shimmer, hingga glitter sehingga cocok untuk look mata natural, smokey, maupun glam. Pilihan warna yang dihadirkan pun cukup banyak, yakni 9 high impact vibrant color dengan dominasi warna merah dan orange ditambah gold, namun semuanya masih berada di kisaran tone kulit wanita Asia.

adv you

Dari kanan ke kiri terlihat ada Focus (merah), Dive (merah glitter), Shine Upon (glitter dengan hint merah muda), Roam (shimmer merah muda), Sunlit (glitter orange), Crave (orange), Sparkling (glitter cokelat), Mild (Cokelat), Sensory (glitter gold).

adv you

Y.O.U Colorland Focus On Me Eyeshadow diklaim memiliki formula yang mudah dibaurkan. Benar saja, saat diaplikasikan tekstur creamy-nya membuat warna eyeshadow mudah di-blend dan memberikan tampilan mata yang segar dan indah. Jadi, para pemula yang baru belajar makeup tidak akan kesulitan saat memakainya. Jangan lupa juga ya untuk pakai bulu mata dari GlamFix yang bikin mata kamu makin cetar!!

adv you

Untuk pigmentasi, Y.O.U Colorland Focus On Me Eyeshadow memiliki pigmentasi tinggi. Plusnya lagi, tidak ada fall out atau sisa-sisa 'debu' yang berjatuhan ketika memulaskannya. Selain itu, eyeshadow ini juga cepat kering sehingga lebih tahan lama, tidak mudah luntur serta tidak mudah creasing.

Selanjutnya beralih ke Y.O.U Colorland Focus On Me Blush On. Produk ini menghadirkan warna blush on yang sesuai dan bisa menyempurnakan tekstur dan warna kulit wanita Indonesia. Tersedia 4 shade yang bisa kamu pilih, yakni Sweet Apricot, Cream Orange, Coral Pink, dan Smoky Rose. Keempat warna yang cantik tersebut dijamin bikin mood kamu naik lagi, sesuai dengan tagline yang diusungnya, yakni 'Boost Your Mood with Color'

adv you

Ketika diaplikasikan, tekstur dari blush on ini terasa ringan serta sangat mudah untuk diratakan. Y.O.U Colorland Focus On Me Blush On memiliki formula silky-fine powder yang mudah dibaurkan.

Meski memiliki pigmentasi tinggi, tak perlu khawatir akan terlihat menor, sebab setelah disapukan dan diratakan di pipi justru menghasilkan rona cantik pada pipi dan awet sepanjang hari. Untuk hasil akhirnya pun powdery, jadi tidak lengket di wajah.

Tidak hanya blush on dan eyeshadow, rangkaian Y.O.U Colorland Focus On Me juga menyediakan pilihan highlighter berpigmentasi nyata dengan tagline-nya 'Be Confident in The Spotlight'. Ada Steamer, Firmament, dan Milky way yang memiliki partikel glitter paling jelas.

adv you

Saat pertama kali melakukan swatch menggunakan jari, terlihat pigmentasi warnanya yang begitu intens, bahkan menyerupai eyeshadow. Selain itu, Y.O.U Colorland Focus On Me Highlighter punya tekstur yang terbilang creamy. Tekstur ini membuat highlighter mudah dibaurkan dan tidak patchy bahkan saat diaplikasikan dengan jari. Partikel-partikelnya pun tidak terlalu besar sehingga kilau yang dihasilkan masih terlihat lembut.

Dengan Y.O.U Colorland Focus On Me Highlighter, tampilan makeup jadi makin lengkap serta bikin kulit wajah jadi berkilau dan mempesona tanpa ribet.

Untuk look kali ini, Wolipop memilih shade Sunlit untuk disapukan ke seluruh area kelopak mata. Kemudian menambahkan eyeshadow warna Mild di ujung luar mata dan Sensory pada bagian dalam eyelid supaya menambah kesan mewah. Sedangkan blush on-nya menggunakan shade Coral Pink yang diaplikasikan pada area pipi dan melintasi hidung ala makeup Korea yang lagi hits. Guna melengkapi look makeup, Wolipop aplikasikan highlighter Firmament di atas apple of the cheeks dan batang hidung. Tidak ketinggalan bulu mata dari GlamFix biar riasan makin sempurna.

Secara keseluruhan, rangkaian produk makeup Y.O.U Colorland Focus On Me mudah diaplikasikan serta long lasting seharian. Dengan begitu kamu tidak perlu repot touch up berkali-kali.

adv you

Selain itu cocok untuk pemula, sebab variasi palette warna yang dihadirkan terbilang aman serta sesuai dengan tone kulit wanita Indonesia. Formulanya pun tidak patchy atau cakey meski diaplikasikan berlapis-lapis.

Nah, good newsnya! Produk Y.O.U Colorland Focus On Me sudah tersedia di toko-toko Y.O.U dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 30.000 - Rp 100.000 dan dapat dipesan di Official Store Y.O.U di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan diskon 70%!

Jadi, siapa takut tampil cantik seharian dengan makeup long lasting, Y.O.U Colorland Focus On Me. Siap-siap, pesonamu bakal jadi pusat perhatian.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.youbeautyglobal.com. Atau laman media sosial Tiktok: @youbeauty_id, Instagram: @youbeauty_idn , dan Youtube: YOU Beauty Indonesia. (adv/adv)