L'Oreal Paris Revitalift HA, Rahasia Kulit Kenyal & Bercahaya

Advertorial - wolipop Rabu, 28 Jul 2021 00:00 WIB
adv loreal
Jakarta - Memiliki kulit sehat dan terawat tentu menjadi keinginan setiap perempuan. Selain itu, masing-masing perempuan umumnya memiliki kriteria kulit dambaan, salah satunya kulit yang kenyal dan bercahaya. Untuk bisa mendapatkan itu semua, tentunya diperlukan perhatian dan perawatan khusus pada kulit Anda.

Seiring bertambahnya usia, kelembapan kulit tentu akan mulai menurun. Akibatnya, kulit jadi mulai kusam, kering, dan gampang muncul garis-garis halus. Tak perlu khawatir, sebab kamu bisa mengatasi itu semua dengan rangkaian produk terbaru dari L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid yang bisa bikin kulit kembali kenyal dan bercahaya.

Melansir verywellhealth, Hyaluronic Acid merupakan salah satu bahan yang umum digunakan dalam produk perawatan kulit dan kosmetik. Kandungan ini dikenal ampuh dapat membuat kulit kenyal juga menghidrasi kulit. Biasanya, Hyaluronic Acid terdapat pada produk krim pelembap, lotion, maupun serum.

Sebenarnya, kandungan Hyaluronic Acid ini bisa ditemukan secara alami di dalam tubuh kita seperti di kulit, jaringan ikat, mata, dan persendian. Hyaluronic Acid dalam tubuh membantu memberi struktur pada kulit, memperbaiki jaringan, serta melumasi sendi. Tak hanya mengelilingi sel kulit, Hyaluronic Acid juga merupakan bagian penting yang menjaga elastisitas kulit dan menjaganya tetap terhidrasi.

Sayangnya, dengan bertambahnya usia, kadar Hyaluronic Acid dalam kulit secara alami ikut berkurang karena tubuh tak bisa memproduksinya seefektif dulu. Hal inilah yang menyebabkan kulit menjadi lebih tipis dan kering seiring dengan bertambahnya usia. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mengandalkan 2 produk dalam rangkaian L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid yang dapat membuat kulit kenyal dan bercahaya.

adv loreal

Pertama, ada Revitalift Hyaluronic Acid Hydrating Gel Cleanser. Pembersih wajah bertekstur gel (gel cleanser) ini dapat membantu membersihkan kulit wajah sekaligus melembapkan kulit. Tekstur gelnya membersihkan kulit wajah tanpa membuatnya terasa kering. Kandungan Hyaluronic Acid dalam produk inni membantu mengencangkan kulit dengan cara menghidrasi. Sehingga kulit terasa segar, lembap, elastis, dan tampak muda bercahaya.

Kedua, Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Cream Day yang akan membantu melembapkan kulit dan menjaganya tetap kenyal. Dengan kandungan Hyaluronic Acid yang 50x lebih kecil, pelembap wajah berupa krim ini mampu menyerap lebih dalam sehingga membuat kulit lembap tahan lama.

adv loreal

Kandungan Hyaluronic Acid dalam krim pelembap ini juga dapat mengurangi garis wajah serta membuat kulit awet muda dan bercahaya. Dengan menggunakan Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Cream Day, Anda bisa mengembalikan kekenyalan kulit agar tampak halus, cerah, awet muda, dan segar.

Tunggu apa lagi? Jangan menunda waktu untuk beri perhatian khusus demi mendapatkan kulit terawat yang kamu dambakan. Yuk, #bounceback kulit kenyal dan bercahaya dengan rangkaian Revitalift Hyaluronic Acid Hydrating Gel Cleanser dan Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Cream Day dari L'Oreal Paris.

(adv/adv)