Dear Kaum Hawa, Perhatikan 3 Tips Ini Sebelum Memilih Lipstik

Advertorial - wolipop Rabu, 25 Sep 2019 00:00 WIB
Delapan pilihan warna Liquid Lipstick Wardah (Foto: Dok Wardah)
Jakarta - Lipstik menjadi kebutuhan primer kaum hawa yang ingin tetap tampil cantik di mana pun dan kapan pun. Tak hanya terlihat cantik, pilihan lipstik juga bisa memberi kesan penggunanya sebagai wanita yang aktif, eksklusif, dan modern.

Namun, masih banyak wanita yang belum puas dengan lipstik yang mereka pakai karena beberapa alasan. Mulai dari warna yang tidak cocok, membuat bibir kering, mudah hilang, dan harga yang tak terjangkau.

Untuk itu, ada beberapa tips memilih lipstik buat kaum hawa yang ingin tetap tampil cantik.

Pilih Warna Lipstik yang Sesuai Karakter

Warna lipstik yang dipakai secara tidak langsung menunjukkan karakter seorang wanita. Mulai dari karakter wanita yang aktif dan dinamis seperti pekerja profesional atau wanita eksklusif seperti ibu-ibu sosialita dan sebagainya.

Misalnya seorang wanita yang memakai lipstik berwarna merah, secara tidak langsung ingin menunjukkan bahwa dirinya seorang wanita pemberani atau tangguh. Jadi, untuk kaum hawa baiknya menentukan warna lipstik yang sesuai dengan karakter.

Nyaman dan Tidak Membuat Bibir Kering

Faktor kenyamanan adalah hal utama dalam memakai barang kosmetik, termasuk lipstik. Pasalnya dengan lipstik yang nyaman akan mempermudah wanita dan tak perlu lebih ribet untuk tetap tampil cantik serta tentu menjaga kesehatan bibir dari efek yang tak diinginkan.

Namun, kini ada beberapa lipstik yang terasa lengket, lembab, dan berat saat dipakai di bibir. Selain itu, ada juga yang malah membuat bibir kering dan hitam. Tidak hanya untuk terlihat cantik, para wanita juga harus pintar memilih lipstik yang membuatnya nyaman dan sehat bagi bibir.

Mudah Digunakan dan Tahan Lama

Untuk wanita yang aktif, tips ini menjadi penting. Pasalnya mereka mempunyai banyak kegiatan sehingga butuh lipstik yang gampang digunakan dan tahan lama serta tidak hilang selama melakukan aktivitas. Jika memang ada lipstik yang mudah digunakan dan tahan lama, buat apa harus cari yang lain.

Salah satunya Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang baru dirilis wardah. Lipstik ini mudah dan cepat di-set tanpa harus menunggu lama dengan hasil yang matte. Pengguna hanya perlu 5 menit hingga transferproof dan bisa mengatur sesuai keinginan intensitas dan coverage-nya serta bisa tahan lama hingga 6 jam.

Lip Mousse ini juga lebih ringan, creamy,dan velvety (empuk) saat dipakai di bibir. Lipstik ini mengandung vitamin E dan silikon elastomer yang membantu melembabkan dan melindungi bibir agar tidak kering. Ada juga kandungan soft focus agent yang membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga tampak halus.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Wardah keluar dengan delapan pilihan warna yang wearable dan menjadi favorit serta mengandung pigmen warna yang cocok dengan segala kulit wanita Indonesia. Kedelapan warna tersebut di antaranya brown dreamer, joyful orange, rose ballerina, pink sweetheart, artisan mauve, fuschia lover, red pioneer, dan brown creator.

Hasilnya, para wanita yang menggunakan Lip Mousse ini tak hanya nyaman, tetapi juga mendapat pilihan warna yang bisa disesuaikan karakter masing-masing. Adapun harga Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Wardah sebesar Rp 73 ribu. Feel The Color Comfort with Colorfit Velvet Matte Lip Mousse! (adv/adv)