Jumat, 15/06/2018 14:33 WIB

Ayu Ting Ting Pakai Baju Pundak Terbuka saat Lebaran, Netizen Meradang

Daniel Ngantung - wolipop
Ayu Ting Ting Pakai Baju Pundak Terbuka saat Lebaran, Netizen Meradang Ayu Ting Ting dikritik karena pakai gaun terbuka saat Lebaran. (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali jadi bulan-bulanan netizen. Gaun terbuka yang Ayu Ting Ting pakai saat Lebaran jadi pemicunya.

Ayu Ting Ting tampaknya sulit lepas dari nyinyiran netizen bahkan di hari yang Fitri seperti saat ini. Bertepatan dengan Lebaran pertama, Jumat (15/6/2018), ia mengunggah sebuah foto di Instagram untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada 24,8 juta pengikutnya.

Baca Juga: Ini Bedanya Foto Ayu Ting Ting Hingga Nagita Sebelum dan Sesudah Diedit

Busana Lebaran Ayu Ting Ting yang dihujat netizen.Busana Lebaran Ayu Ting Ting yang dihujat netizen. (Foto: Instagram/@ayutingting)
Belum ada sejam, foto tersebut sudah mendapat 70 ribu likes dan 1.600-an komentar. Alih-alih pujian, kolom komentar malah dipenuhi oleh hujatan netizen. Mereka rupanya geram dengan gaya busana Ayu Ting Ting dan adiknya yang dinilai kurang sopan untuk dipakai di momen suci seperti Idul Fitri ini.

Tampak di foto keluarga tersebut, pelantun 'Alamat Palsu' itu bersama sang adik, Assyifa Nuraini, kompak memakai gaun motif jumputan keungunan bergaya off-shoulder yang mengeskpos pundak mereka. Ikut berpose bersama, orangtua Ayu Ting Ting dan putri semawata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, juga memakai busana yang senada namun tertutup.

Baca Juga: Gaya Mewah Ayu Ting Ting Liburan di Jepang Pakai Tas Ratusan Juta

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Jun 14, 2018 at 7:55pm PDT




"Maaf bukannya ap.. Cuma agak risih aja Lebaran kok bajunya kebuka. Lihatnya jadi gmn gitu," tulis akun bernama @rlyd25. Ada pula yang berkomentar, "Idul fitri kok pundak nya ke mana mana."

Kritikan juga datang dari akun @ayu_ay yang menulis, "Bajunya saya rasa kurang sopan untuk pakai dihari yang suci." "Aduduh putri2nya pak rojaaaaakkk.. Bajunya itu lhooo," tulis @novii.nurhayati.

Namun ada pula yang mengingatkan dengan kalimat bijak. "Sekedar mengingatkan sesama saudara muslimah, sebaiknya dihari lebaran nan fitri ini pakailah baju yang lebih sopan, walaupun gak pake hijab," tulis @evi.az89.

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Jun 14, 2018 at 5:14pm PDT




Tahun lalu, bintang film 'Dimsum Martabak' ini juga pernah memicu kontroversi karena gaya busananya saat bertemu Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya.

Ayu Ting Ting mengenakan sweater hitam longgar yang dipadu dengan dalaman garis-garis serta legging hitam. Sementara itu, Tantowi memilih tampil formal dalam balutan setelan lengkap dengan jas dan dasi.

"Saltum saltum saltum. Pake batik kan bisa. Masa pak tantowi pake jas. Ini cuma kaosaan.. Haduuhhh," sahut @permataniashop.



Tonton juga 'Ayu Ting Ting Berurai Air Mata Curhat Dihujat Netizen':


(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com