Rabu, 16/05/2018 18:35 WIB

Postingan Wanita Soal Rahasia Kulit Mulus Neneknya Kejutkan Netizen

Rahmi Anjani - wolipop
Postingan Wanita Soal Rahasia Kulit Mulus Neneknya Kejutkan Netizen Foto: dok. Thinkstock
Jakarta - Kulit yang tetap awet muda di usia senja tentu didambakan para wanita. Demi mendapatkannya, banyak wanita mulai rutin mengaplikasikan produk anti-aging bahkan di usia 20an. Jika Anda juga demikian, unggahan seorang wanita mengenai rahasia kulit awet muda sang nenek ini patut disimak. Dikatakan jika nenek tersebut memakai satu krim yang sama selama 50 tahun yang membuat wajahnya tetap cerah dan kencang.

Seorang wanita mengungkap rahasia kulit neneknya yang berusia 78 tahun dalam sebuah unggahan di situs Reddit. Ia mengaku jika sang nenek memakai krim yang sama selama setengah abad.

Pemilik akun @ucancallmekt tersebut pun menyertakan foto sang nenek yang memang terlihat punya kulit yang cerah dan sehat. Untuk wanita seusianya, kulit nenek itu juga tampak tak terlalu banyak kerutan. Apa rahasianya? "Nenekku yang berusia 78 tahun adalah pemakai setia Retin-A! Dia sudah menggunakannya sejak pertama kali dirilis di pasar," ungkap pemilik akun.

Postingan Wanita Soal Rahasia Kulit Mulus Neneknya Kejutkan NetizenFoto: Reddit
"Temanku juga mulai pakai Retin-A tapi mengeluh mengenai efek sampingnya jadi aku mengambil foto dari brunch hari ibu lalu untuk membuktikan padanya (krim) itu efektif. Nenekku mulai memakai Retin-A untuk mengobati jerawat di usia dewasa ketika pertama kali dirilis di pasar. Dia adalah salah satu pasien pertama dermatologisnya yang mencoba," jelasnya.

Retin-A sendiri adalah krim dengan kandungan retinoid yang bisa membantu mengobati jerawat. Kandungan itu juga dikatakan dapat menstimulasi produksi sel kulit baru, mempercepat eksfoliasi, meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan bekas luka, hingga mencegah pembentukan keriput dan garis halus.

Mengenai unggahan ini, para pengguna Reddit pun ramai mengomentari. Melihat kulit sang nenek yang terlihat 20 tahun lebih muda, banyak pula yang tertarik mencoba krim tersebut. "Dia terlihat bercahaya. Aku bertahun-tahun bekerja medis, aku banyak mengobati pasien tua dan jarang melihat orang 78 tahun terlihat seperti itu. Menakjubkan!," kata seorang komentator.

Retin-A sendiri memang bukan produk yang populer. Tapi krim tersebut umumnya masih bisa ditemukan di apotek atau situs belanja online. Namun tidak semua orang cocok dengan krim ini jadi pastikan Anda berkonsultasi dulu dengan dokter jika ingin mencoba produk tersebut.

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com