Kamis, 15/02/2018 09:37 WIB

Pakai Masker Peel Off, Alis Wanita Ini Ikut Tercabut Hingga Hampir Botak

Kiki Oktaviani - wolipop
Pakai Masker Peel Off, Alis Wanita Ini Ikut Tercabut Hingga Hampir Botak Foto: ist.
Jakarta - Hati-hati pakai masker wajah berjenis peel off. Kalau tak hati-hati, maka akan bernasib sama dengan wanita ini. Alisnya hampir saja botak karena ikut terangkat dengan masker.

Wanita asal Filipina bernama Isabela mendapatkan masker charcoal dari saudara laki-lakinya Genella. Setelah menggunakan masker, Genella kemudian mem-videokan saat Isabela mencabut masker dari wajahnya.

Harapannya adalah memperlihatkan bagaimana bersihnya wajah Isabela setelah komedo-komedo di wajahnya terangkat. Tapi bukannya video cantik ala beauty vlogger yang didapat malah kejadian kocak ketika Isabela kesulitan mengangkat maskernya.

Pakai Masker Peel Off, Alis Wanita Ini Ikut Tercabut Hingga Hampir BotakFoto: ist.


Dalam video yang direkam oleh Genella, terlihat Isabela kesulitan melepaskan maskernya. Hingga saat menarik maskernya di bagian alis, Isabela kesakitan hingga menangis. Tampak alisnya ikut tercabut.

Selama mencabut masker, Isabela tampak terisak menahan sakit. Ia terus berusaha menarik maskernya di bagian alis dengan menahan rasa sakit.

Dari balik layar, terdengar suara Genella yang tertawa melihat kejadian tersebut. Dalam wawancaranya, Isabela pun mengaku bahwa kejadian tersebut memang kocak.

"Hal itu sangat lucu tapi juga emosional. Tapi itu semua karena kebodohanku. Aku tidak membaca instruksinya," kata Isabela yang mengatakan seharusnya masker tersebut tidak dipakai di bagian alis.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com