Kamis, 15/02/2018 07:32 WIB

Merawat Wajah di Pagi Hari Kini Lebih Cepat dengan Masker 1 Menit Ini

Kiki Oktaviani - wolipop
Merawat Wajah di Pagi Hari Kini Lebih Cepat dengan Masker 1 Menit Ini Foto: Instagram
Jakarta - Jika mengikuti cara orang Korea atau Jepang, mereka sangat 'religius' dalam hal perawatan wajah, terutama di pagi hari. Mereka bahkan merawat wajah dengan masker wajah di pagi hari. Tak heran kulit wanita-wanita Korea dan Jepang begitu mulus dan glowing.

Namun merawat wajah dengan detail di pagi hari tentu saja merepotkan. Seringkali perawatan wajah di pagi hari pakai masker di-skip begitu saja karena tidak punya banyak waktu untuk menunggu masker kering sekitar 20 hingga 30 menit.

Merawat Wajah di Pagi Hari Kini Lebih Cepat dengan Masker 1 Menit IniFoto: dok. Saborino


Kini kamu bisa rawat wajahmu pakai masker setiap pagi dengan masker wajah praktis dari Saborino 'Morning Facial Sheet Mask'. Keunggulan masker ini adalah kamu cukup membiarkan selama satu menit.

Prdouk sheet mask atau masker tisu itu pun tergolong perawatan multi tasking. Saborino 'Morning Facial Sheet Mask' bekerja lengkap dalam merawat wajah; sebagai cleanser, mengencangkan kulit, melembabkan dan primer makeup.

Jadi bagi mereka yang terburu-buru dan tidak sempat merawah wajah secara detail, maka bisa lebih ringkas. Setelah pakai masker tanpa pakai pelembab atau primer sekalipun bisa langsung memulai makeup.

Masker perawatan wajah tersebut mengandung bahan-bahan terbaik yang berfungsi bagi kulit wajah. Ada kandungan ekstrak avokado, peppermint, tea tree oil dan grapefruit peel oil

Saborino adalah produk skin care dari Jepang. Karena produk ini tengah hype sudah mulai banyak dijual lewat online shop. Harga resmi masker ini US$ 16 atau sekitar Rp 200 ribuan.

Masker tersebut dikemas dalam pack. Satu pack-nya berisi 32 masker. Dengan harga tersebut tapi sudah dapat lebih dari 30 masker tentu jadi lebih terjangkau.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com