Rabu, 14/02/2018 08:21 WIB

New York Fashion Week 2018

Indah, Koleksi Terakhir Carolina Herrera Sebagai Creative Director di NYFW

Hestianingsih - wolipop
Indah, Koleksi Terakhir Carolina Herrera Sebagai Creative Director di NYFW Foto: Reuters
New York City - Carolina Herrera mengumumkan mundur dari label yang telah didirikannya sendiri. Senin (12/2/2018), di New York Fashion Week Fall/Winter 2018, merupakan fashion show terakhir desainer 79 tahun ini untuk brand-nya, Carolina Herrera.

Setelah 37 tahun, Carolina Herrera memutuskan pensiun sebagai creative director labelnya sendiri. Jabatan creative director akan diberikan pada Wes Gordon, desainer asal Amerika Serikat.
Indah, Koleksi Terakhir Carolina Herrera Sebagai Creative Director di NYFWFoto: Getty Images

Koleksi busana terakhir Carolina Herrera didominasi busana dengan warna-warna terang nan elegan yang merupakan rancangan khas desainer kelahiran Venezuela ini. Permainan motif juga jadi highlight dari 72 look yang ditampilkan.

Gaun-gaun elegan, rok berpotongan A-line, blouse, outerwear, gaun motif kulit macan hingga coat dengan aksen bulu bergantian ditampilkan di runway. Koleksi kali ini menekankan pada gaya wanita modern masa kini.
Indah, Koleksi Terakhir Carolina Herrera Sebagai Creative Director di NYFWFoto: Reuters

Fashion show diakhiri dengan parade model yang semuanya mengenakan kemeja putih yang dipadukan rok lebar berbahan taffeta warna-warni, dilengkapi belt besar dengan warna yang kontras. Seperti diketahui, kemeja putih merupakan gaya khas Carolina Herrera setiap kali tampil di final fashion show.
Indah, Koleksi Terakhir Carolina Herrera Sebagai Creative Director di NYFWFoto: Reuters

Malam itu, Carolina Herrera sendiri mengenakan kemeja putih dan celana berpotongan lebar warna hitam. Sebagai salam perpisahan, Carolina Herrera tampak menundukkan kepalanya tanda penghormatan kepada seluruh audiens yang hadir.
Indah, Koleksi Terakhir Carolina Herrera Sebagai Creative Director di NYFWFoto: Reuters

Sepanjang kariernya, Carolina Herrera telah lama dikenal sebagai desainer dan brand langganan para selebriti. Koleksi gaunnya tak pernah absen di red carpet berbagai ajang penghargaan bergengsi dunia. Mulai dari aktris Renee Zellwegger, hingga tokoh politik seperti Hillary Clinton dan Ivanka Trump pernah terlihat mengenakan rancangan Carolina Herrera.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Most Popular

  • . //
  • . //
  • . //
  • . //
  • . //

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com