Selasa, 21/11/2017 11:41 WIB

Fallen Angel, Model asal China Terjatuh Saat Fashion Show Victoria's Secret

Alissa Safiera - wolipop
Fallen Angel, Model asal China Terjatuh Saat Fashion Show Victorias Secret Foto: Dok. Reuters
Jakarta - Model Victoria's Secret membuat perjalanan sepanjang catwalk terlihat sebagai hal mudah, apalagi dengan sepatu super tinggi dan sayap-sayap besar yang biasa ada di punggung mereka. Namun tahun ini di fashion show Victoria's Secret di Shanghai, China, ada kejadian tak terduga di atas panggung.

Model yang juga berasal dari China, Ming Xi mengalami mimpi buruk bagi para model Victoria's Secret, yaitu terjatuh di panggung di hadapan 18.000 penonton yang hadir. Ming Xi saat itu memakai lingerie dengan tema A Winter's Tale dengan jubah panjang di belakangnya.

Sayang, bagian kain yang berkibaran malah membuat langkahnya tersangkut. Model yang telah bergabung dengan Victoria's Secret sejak 2013 ini akhirnya jatuh tersungkur.
Fallen Angel, Model asal China Terjatuh Saat Fashion Show Victoria's SecretFoto: Dok. Reuters

Sebagai model profesional, Ming Xi hebatnya bisa tetap tersenyum walau sedang terjatuh. Ia segera bangun dan membenarkan headpiece bunga besar di kepalanya.

Penonton pun bertepuk tangan untuk memberi semangat kepada Ming Xi. Lalu rekan sesama modelnya, Gizele Oliveira datang dan membantunya berdiri.
Fallen Angel, Model asal China Terjatuh Saat Fashion Show Victoria's SecretFoto: Dok. Getty Images
Fallen Angel, Model asal China Terjatuh Saat Fashion Show Victoria's SecretFoto: Dok. Getty Images

Setelah dibantu berdiri, Ming Xi berpose di ujung runway seperti seorang profesional. Tak nampak ia habis terjatuh parah. Ia pun melanjutkan perjalanannya kembali ke belakang panggung, tetap dengan langkah yang tegas dan bersemangat ala model Victoria's Secret. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177