Jumat, 20/10/2017 07:43 WIB

Sophie Turner Gunakan Gel Siput untuk Hilangkan Kantung Mata

Arina Yulistara - wolipop
Sophie Turner Gunakan Gel Siput untuk Hilangkan Kantung Mata Foto: Frazer Harrison
Jakarta - Banyak wanita yang peduli dengan kecantikan di area mata. Beberapa dari mereka melakukan perawatan khusus di sekitar mata termasuk Sophie Turner. Ia mengaku sangat peduli dengan kecantikan matanya terutama bagian bawah mata.

Untuk menjaga matanya tetap terlihat segar dan tidak memiliki kantung mata, Sophie Turner memakai 24K Gold Snail Gel atau gel siput emas sehari-hari. Aktris 21 tahun ini mengatakan bahwa gel tersebut mampu membantunya menghilangkan kantung mata.
Sophie Turner. Sophie Turner. Foto: Frazer Harrison

Sophie Turner bercerita kalau ia sering memiliki lingkar hitam yang buruk di bawah mata. Ia merasa resah dengan hal ini dan berusaha mencari solusi terbaik. Rupanya penggunaan gel siput emas itu bisa membantu mencerahkan area bawah mata.

"Aku memiliki lingkaran hitam yang sangat buruk di bawah mata. Makanya aku selalu memakai 24 carat gold snail gel. Aku menggunakannya selama 20 menit dan sungguh membuatku lebih percaya diri," ujar Sophie Turner seperti dilansir dari Female First.
Sophie Turner Gunakan Gel Siput untuk Hilangkan Kantung MataFoto: Getty Images

Meski selalu menjaga penampilan namun aktris yang baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan Joe Jonas itu menuturkan kalau ia tidak terlalu suka merias wajah walaupun punya banyak kosmetik. Ia lebih suka tampilan yang alami.

Terkadang Sophie Turner juga ingin mengikuti tren kecantikan yang sedang ramai diterapkan. Seperti ragam bentuk alis yang menarik perhatiannya. Sophie Turner pun berencana ingin mengikuti tren 'feather eyebrow' atau membentuk alis seperti bulu burung.

"Aku menemukan banyak inspirasi dari Instagram. Aku melihat feather eyebrow dan ingin menerapkannya tapi aku tidak yakin bulu alisku cukup dibentuk seperti itu. Ini agak gila tapi aku suka," kata Sophie Turner lagi.










(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com