Jumat, 13/10/2017 19:05 WIB

Melania Trump Pakai Baju dari Label Kekinian yang Jadi Favorit Millennials

Alissa Safiera - wolipop
Melania Trump Pakai Baju dari Label Kekinian yang Jadi Favorit Millennials Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Fashion Melania Trump selalu jadi sorotan. Mulai dari penampilan kasualnya dengan kemeja Balmain untuk berkebun, setelan pantsuit dari Calvin Klein dan kini ia memakai brand yang tak terduga untuk acara di Gedung Putih.

Brand satu ini mungkin tak semahal koleksi Dior atau Dolce & Gabbana yang sebelumnya dipakai Melania. Namun yang pasti, brand high-street ini tengah jadi favorit para influencer fashion dari generasi Millennials. Brand ini tak lain adalah Acne Studios.

Melania memakai coat bersiluet cocoon dalam nuansa warna nude. Busana ini dipadukan dengan terusan warna beige saat menghadiri acara di Gedung Putih 12 Oktober kemarin. Ia juga mengenakan stiletto dalam warna nude saat itu.

Selain memakai coat dari brand kekinian, Melania Trump juga kerap tampil dengan gaya-gaya anak muda. Misalnya saja mengenakan jaket bomber, atau ketika ia memakai coat rancangan label The Row milik Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Akhir-akhir ini Melania juga sering tampil beda. Dalam beberapa kesempatan, Melania tidak memilih dress dan coat, melainkan memakai setelan blazer dan celana. Banyak pula yang mengatakan ia terinspirasi Hillary Clinton untuk tampilan profesional ini. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com