Jumat, 13/10/2017 18:35 WIB

Intimate Interview

Bos Haagen Dazs Dita Soedarjo Akui Banyak Pria Minder Punya Kekasih CEO

Arina Yulistara - wolipop
Bos Haagen Dazs Dita Soedarjo Akui Banyak Pria Minder Punya Kekasih CEO Foto: Dok. Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Sosialita sekaligus bos Haagen Dazs Indonesia, Dita Soedarjo, bercerita kepada Wolipop mengenai pengalamannya dalam percintaan. Menurut Dita, banyak pria Indonesia merasa minder ketika memiliki kekasih yang punya pekerjaan mapan apalagi menjabat sebagai CEO.

Putri dari konglomerat, Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi, ini menuturkan kalau tak sedikit pria yang punya kekhawatiran sendiri saat tahu pekerjaan pasangannya sebagai CEO. Bahkan berdasarkan pengalaman teman-teman dan lingkungan sekitarnya, ia melihat hal tersebut bisa sampai merusak pernikahan.

Dita Soedarjo pun punya pengalaman ketika akan dijodohkan oleh teman-temannya ia disuruh pura-pura tidak punya kegiatan. Ia disuruh mengaku hanya wanita rumahan yang tidak punya banyak kesibukan. Padahal bisa dibilang, kegiatan Dita cukup banyak.

"Banyak cewek-cewek yang jadi CEO cerai. Salah satu temanku, dia diselingkuhin sama cewek yang benar-benar nggak nyangka, kayak sama mbak di rumah atau nanny. Kenapa sih cowok kalau minder nggak bilang tapi malah cari di luar? Aku juga kalau mau dikenalin sama cowok suka disuruh pura-pura bego biar cowoknya nggak minder. Aku masih single jadi kenapa aku harus pura-pura nggak ngapa-ngapain?" kata Dita Soedarjo saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di Apartemen Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
Dita Soedarjo. Dita Soedarjo. Foto: Dok. Instagram @ditasoedarjo

Wanita 25 tahun ini juga menuturkan kalau pria sering tidak berterus-terang saat kekasihnya terlalu sibuk. Yang sering terjadi, menurut Dita Soedarjo, para pria hanya memendam perasaan dan berakhir dengan perselingkuhan.

Baca juga: Mengenal Dita Soedarjo, Sosialita Cantik Pemilik Haagen Dazs Indonesia

Dita Soedarjo juga memiliki pengalaman asmara serupa, di mana hubungannya berakhir karena dirinya sibuk. Kekasih Dita kala itu baru memberitahukan semua perasaannya ketika putus. Hal ini yang pernah disesalkan Dita karena kurang komunikasi dalam hubungan mereka.

"Pernah sih ya dulu. Aku sibuk kerja karena aku pikir kita sama- sama masih muda. Aku nggak tahu dia nggak suka aku datang ke berbagai acara. Aku pikir itu nggak salah karena kita harus bangun relasi ya. Tapi pas putus dia bilang aku sibuk banget, dia bilang i hate your events, i hate your socialite friends. Dia bekerja tapi yang jam enam selesai sedangkan aku nggak ada batasan jamnya. Tapi aku nggak pernah maksa dia ikut aku ke acara-acara cuma dia bilang dulu selalu support, eh ternyata ya mungkin dia bukan jodohku, mungkin jodohku bule," cerita Dita sambil tertawa.
Dita Soedarjo. Dita Soedarjo. Foto: Dok. Arina Yulistara/Wolipop

Dita Soedarjo juga menambahkan bahwa mungkin pria Indonesia minder dengan wanita yang punya pekerjaan mapan karena takut nanti tidak fokus ke keluarga setelah menikah. Padahal menurut Dita, hidup wanita akan berubah ketika sudah menikah. Tidak berarti sekarang sibuk bekerja nanti akan menelantarkan keluarganya. Ingat, wanita itu pandai multitasking.

Baca juga: 8 Fakta Dita Soedarjo, Bos Cantik Haagen Dazs Indonesia

Hingga kini, Dita Soedarjo masih belum punya kekasih. Ia pun tidak memiliki target menikah. Menurutnya, ia akan menikah ketika sudah waktunya dengan jodoh yang diberikan Tuhan. Jadi soal percintaan, Dita memilih untuk menyerahkannya kepada Tuhan.
Dita Soedarjo. Dita Soedarjo. Foto: Dok. Instagram @ditasoedarjo

Dita Soedarjo berharap suatu hari nanti bisa bertemu jodohnya yang bisa terima apa adanya. Ia ingin tetap menjadi diri sendiri di depan pasangannya. Dita pun berpesan kepada para pria di luar sana agar bisa lebih mengungkapkan perasaan mereka ke pasangannya. Jangan malah mengalihkan perhatian ke wanita ain.

"Pria harus komunikasi. Ingat saja cewek kalau menjalin hubungan itu pasti cinta sama kamu. Jadi help us dengan komunikasi. Aku kan bukan mind reader. Meski cewek kelihatannya oke lagi kerja, baik-baik saja, tapi she really needs a man the end of the day. Cewek itu nggak bisa hidup sendiri. Kalau dia punya kesibukan bukan berarti dia foya-foya bisa saja itu komitmen pekerjaan. Cewek kan harus saling support. Padahal kalau ceweknya bekerja seharusnya pria secure ya karena kita bisa menghidupi diri sendiri. Seharusnya pria bersyukur," ujar Dita lagi di akhir perbincangan. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com