Sabtu, 12/08/2017 17:00 WIB

Mengaku Biseksual, Aaron Carter Nangis di Bar Khusus Gay

Kiki Oktaviani - wolipop
Mengaku Biseksual, Aaron Carter Nangis di Bar Khusus Gay Foto: Dok. Instagram/aaroncarter
Jakarta - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Aaron Carter. Aaron baru saja melakukan pengakuan besar soal orientasi seksualnya. Mantan penyanyi cilik yang kini sudah tumbuh dewasa itu mengaku biseksual di Twitternya.

Setelah pengakuannya tersebut, Aaron tampil di sebuah bar khusus gay di Tampa, Florida, Kamis (10/8/2017). Setelah lagu pertama, sekali lagi Aaron Carter memberikan pengakuan secara langsung bahwa dirinya biseksual.

Mengaku Biseksual, Aaron Carter Nangis di Bar Khusus GayFoto: Dok. Instagram/aaroncarter


"I'm a bisexual man," ucap Aaron Carter dengan lantang seperti dikutip USA Today.

Mendapatkan dukungan dari banyak orang di klub malam tersebut, adik dari Nick Carter, personel Backstreet Boys itu, pun begitu tersentuh. Di hadapan penonton, Aaron tak bisa menahan air matanya. Aaron menangis haru di hadapan penonton yang ada.

Mengaku Biseksual, Aaron Carter Nangis di Bar Khusus GayFoto: Kevin Winter/Getty Images


Dalam pengakuan di Twitternya, Aaron mengaku sudah mulai memiliki ketertarikan dengan pria dan wanita ketika dia berusia 13 tahun. Saat itu, dia sudah mulai beranjak remaja. Namun ternyata ia tak hanya suka pada lawan jenis, namun juga sesama jenis.

Aaron selama ini diketahui selalu memiliki kekasih wanita, salah satu mantannya adalah Hillary Duff. Tapi diam-diam Aaron pernah pacaran dengan pria saat usianya 17 tahun.

Mengaku Biseksual, Aaron Carter Nangis di Bar Khusus GayFoto: Lucy Nicholson/Getty Images


"Setelah beberapa kali pacaran dengan wanita, aku punya pengalaman (pacaran) dengan pria yang aku tertarik karena selalu bekerjasama dengannya," begitu penggalan pengakuan pria 29 tahun itu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com