Selasa, 20/06/2017 07:29 WIB

INOX V, Jam Tangan Wanita yang Tahan Beban Hingga 8 Ton

Daniel Ngantung - wolipop
INOX V, Jam Tangan Wanita yang Tahan Beban Hingga 8 Ton Foto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Gelora emansipasi wanita turut memengaruhi selera kaum hawa dalam hal bergaya, termasuk untuk urusan memilih jam tangan. Bukan sekadar gaya, wanita masa kini mulai melirik jam tangan yang mengedepankan kualitas, fungsi, dan durabilitas yang tinggi untuk mengakomodasi gaya hidup mereka yang aktif. Victorinox Swiss Army menjawabnya dengan jam tangan INOX V.

Tiga tahun lalu, Victorinox Swiss Army memperkenalkan INOX, sebuah seri jam tangan yang diklaim tahan banting. Didedikasikan bagi kaum pria, jam tangan ini rupanya juga mencuri perhatian para wanita. Seperti diungkapkan CEO Victorinox Swiss Army Alexander Bennouna, banyak wanita yang terpikat dan memakai seri INOX.

"Melihat respons yang positif itu, kami pun mencoba membawa karakteristik INOX ke dalam desain yang ditujukan bagi wanita modern yang aktif dan berani tampil beda. Wanita yang saya sebut memiliki gaya antiklise atau anti-Barbie," ujar Alexander secara eksklusif kepada Wolipop di Altitude, The Plaza, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017) petang.
INOX V, Jam Tangan Wanita yang Tahan Beban Hingga 8 TonKoleksi Victorinox seri INOX (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Maka hadirlah INOX V, seri jam tangan generasi terbaru INOX versi wanita. Seperti yang telah disampaikan Alexander bahwa jam tangan ini tetap mempertahankan keunggulan INOX yang tidak dapat ditemukan di brand mana pun.

Keunggulan tersebut terletak pada kualitas jam tangan yang telah teruji berulangkali. Victorinox bahkan melakukan 130 uji coba ketahanan dalam kurun tiga tahun untuk benar-benar memastikan kualitas INOX sebagai jam tangan yang tahan banting.

INOX V, Jam Tangan Wanita yang Tahan Beban Hingga 8 TonFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Uji coba tersebut termasuk menaruh beban seberat 8 ton di atas jam tangan INOX, dilindas tank, menjatuhkannya dari ketinggian 10 meter, hingga memanaskannya dengan suhu lebih dari 70 derajat Celcius. Hasilnya, jam tangan tetap utuh. Tidak hanya itu, jam juga tetap bertahan meski berada di bawah laut hingga kedalaman 200 meter.

Seperti pendahulunya, INOX V tampil dengan dial berukuran 37 mm berdesain modern yang terbuat material besi antikarat. Ada dua versi INOX V yang ditawarkan berdasarkan strap atau sabuknya, yakni karet dan paracord.

Bagi mereka yang suka tampilan elegan, jam tangan INOX V dengan strap karet bisa menjadi opsi. Untuk warna, tersedia dua pilihan, hitam dan putih.

INOX V, Jam Tangan Wanita yang Tahan Beban Hingga 8 TonFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Sementara jam tangan dengan strap paracord menawarkan daya tarik tersendiri bagi wanita yang berjiwa sporty dan senang berpetualang. Diproduksi oleh Naimakka, penghasil tali khusus bagi para pendaki, strap paracord dapat digunakan sebagai tali untuk survival kit.

Misal saat Anda sedang membutuhkan tali agar dapat bertahan hidup, cukup buka strap bertali itu dan jadilah tali panjang, entah itu untuk menandai jejak kita saat tersesat di hutan atau kekurangan tali untuk panjat tebing saat mendaki gunung.

INOX V, Jam Tangan Wanita yang Tahan Beban Hingga 8 TonFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Seperti versi karetnya, INOX V dengan strap paracord hadir dalam dua pilihan warna, yakni biru navy dan abu-abu yang dipercantik detail ungu nan feminin.

Kendati INOX V ditujukan bagi para wanita, desainnya yang versatile memungkin juga bagi para pria untuk memakainya. Ingin memiliki seri INOX V? Jam tangan buatan Swiss ini dibanderol dalam kisaran harga Rp 7 juta - 8 juta. (dng/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com