Senin, 19/06/2017 16:16 WIB

Kejamnya Netizen, Ucapan Selamat Hari Ayah dari Ivanka Trump Diserbu Kritik

Daniel Ngantung - wolipop
Kejamnya Netizen, Ucapan Selamat Hari Ayah dari Ivanka Trump Diserbu Kritik Jared Kushner, Ivanka Trump, Melania Trump, Donald Trump Saat Bertemu Paus (Foto: AFP PHOTO / POOL / Evan Vucci)
Jakarta - Ivanka dan Melania Trump lagi-lagi menjadi bulan-bulanan di media sosial. Kali ini terkait ucapan selamat Hari Ayah yang mereka unggah di Twitter.

Di Hari Ayah versi Amerika Serikat yang jatuh pada Minggu (18/6/2017), Ivanka Trump mengunggah foto dirinya bersama sang Ayah, Presiden AS Donald Trump, dan suaminya, Jared Kushner, yang kebetulan juga menjabat sebagai penasihat presiden.

"What an amazing year it has been for us all. Happy #FathersDay to these two incredible dads!," kicau Ivanka di akun Twitter miliknya. Tampak Ivanka tampil maskulin dalam balutan setelan berwarna ungu lavender.

Baca Juga: Begini Cara Caitlyn Jenner Rayakan Hari Ayah Setelah Berubah Jadi Wanita

Terlepas mendapat 17 ribu lebih likes, cuitan tersebut juga tak luput dari respons negatif. "2 dads being investigated by the FBI. Great indeed," sindir seorang pengguna Twitter. Donald dan menantunya itu belakangan memang tengah jadi sorotan karena dituding bersengkokol untuk memenangkan pemilihan presiden AS November 2016 lalu. Saat ini, Biro Investigasi Federal AS atau FBI sedang menginvestigasi kasus tersebut.

Kejamnya Netizen, Ucapan Selamat Hari Ayah dari Ivanka Trump Diserbu KritikKeluarga Besar Donald Trump (Foto: Dok. Getty Images)


"What do you get a father who's about to be imprisoned?" tulis pengguna Twitter lainnya yang ikut menyidir presiden dan anak menantunya itu.

Baca Juga: Selamat Hari Ayah! Ini Foto Kedekatan Duda Keren Indonesia Bareng Anak

Kritikan juga menyerang unggahan Melania di Twitter. Di hari yang sama, ia mengucapkan selamat Hari Ayah di Twitter dengan menyertakan nama akun resmi Twitter kepresidenan, @POTUS (President of the United States). "HappyFathersDay @POTUS,"'tulis Melania.

"He is throwing your stepkids under the bus.... How can you wish this man a 'happy' anything?" tulis seorang pengguna Twitter yang menurut dia, suaminya tidak pantas mendapatkan ucapan tersebut karena menyertakan anak-anaknya ke dunia politik yang kejam.

(dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com