Jumat, 19/05/2017 17:35 WIB

Usaha Taylor Swift Pacaran Diam-diam dengan Joe Alwyn

Rista Adityaputry - wolipop
Usaha Taylor Swift Pacaran Diam-diam dengan Joe Alwyn Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Hubungan cinta Taylor Swift tak pernah luput dari perhatian media dan publik. Serangkaian kencan dan ungkapan cinta di depan publik telah dialami pelantun lagu 'Wildest Dreams' ini dalam tahun-tahun sebelumnya.

Entah dengan Calvin Harris, Harry Styles, Conor Kennedy, atau Tom Hiddleston. Bila dikaitkan dengan Taylor Swift, kepopuleran adalah sesuatu yang lumrah dan menyembunyikan kisah cinta bisa menjadi hal tersulit yang dilakukan. Kabar terbaru mengenai kisah cintanya dengan aktor Joe Alwyn bisa jadi hal yang mengejutkan karena ia berhasil menyembunyikan hubungan mereka selama tujuh bulan semenjak Oktober 2016.
Usaha Taylor Swift Pacaran Diam-diam dengan Joe AlwynFoto: Mark Davis/Getty Images

Dilansir dari E! News, Taylor Swift berupaya keras untuk menyembunyikan hubungan asmaranya dari media dan publik ketika ia dan Joe Alwyn saling mengenal lebih dekat. Ia juga melakukan beberapa perjalanan menggunakan jet pribadi agar bisa bertemu dengan Joe Alwyn.

Pengamanan pun dilakukan ekstra dengan adanya banyak pengawal dan ia lebih memilih untuk terbang melalui bandara yang kecil dan terpencil.

"Hubungan Taylor dan Joe bukan main-main. Ini benar-benar hubungan yang serius. Setelah apa yang terjadi dengan Tom Hiddleston, mereka bertekad untuk menyembunyikan hubungannya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Seorang sumber juga mengatakan bahwa Taylor Swift kerap terlihat mengenakan wig, syal, atau topi untuk menyembunyikan identitas dirinya saat berkencan dengan Joe di London. Kalaupun terlihat berkeliling di London, ia akan meyakinkan semuanya kalau itu hanyalah perjalanan bisnis biasa. Bahkan, sampai ketika ia menyewa rumah di London Utara, para tetangga pun tak menyadari bahwa ada selebriti papan atas yang tinggal di sana.
Usaha Taylor Swift Pacaran Diam-diam dengan Joe AlwynFoto: Anthony Harvey/Getty Images

"Ini bukan tentang pasangan baru atau hubungan rahasia. Orang yang benar-benar tidak tahu soal ini hanya media karena kami semua, teman dan keluarga terdekat Taylor dan Joe mengetahui kalau mereka telah bersama selama beberapa bulan terakhir dan sudah lama mengenal satu sama lain," kata sumber tersebut, dikutip dari Hollywood Reporter.

Namun, sepertinya saat ini hubungan mereka sudah bukan rahasia lagi. Meski belum ada konfirmasi dari pihak Taylor Swift maupun Joe Alwyn, sepertinya butuh waktu cukup lama untuk mendengar kabar ini langsung dari keduanya karena ia kini dikabarkan lebih melindungi kehidupan pribadinya. Sedangkan Joe Alwyn dikenal sebagai orang yang tidak ingin membeberkan kehidupan cintanya pada publik. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com