Selasa, 21/03/2017 11:54 WIB

Bukan Lady Gaga, Tapi Penelope Cruz yang Perankan Donatella Versace

Daniel Ngantung - wolipop
Bukan Lady Gaga, Tapi Penelope Cruz yang Perankan Donatella Versace Foto: Chris Jackson/Getty Images
Los Angeles - Peran Donatella Versace di serial 'Versace: American Crime Story' akhirnya jatuh ke tangan aktris Penelope Cruz. Kabar tersebut pun memastikan, bukan Lady Gaga yang memerankan desainer kondang tersebut seperti marak diberitakan sebelumnya.

November lalu, sempat beredar kabar yang menyebut serial TV 'Versace: American Crime Story' akan menampilkan penyanyi berjulukan Mother Monster itu sebagai Donatella. Serial yang diproduseri oleh Ryan Murphy itu mengetengahkan kisah tragis pembunuhan desainer Gianni Versace, kakak dari Donatella.

Bukan Lady Gaga, Tapi Penelope Cruz yang Perankan Donatella VersaceFoto: Getty Images


Bukan hal yang mengejutkan mengingat keakraban Gaga dan Donatella, yang sama-sama berdarah Italia. Selain kerap mengenakan rancangan Donatella, pelantun 'Poker Face' itu bahkan pernah menciptakan sebuah lagu berjudul 'Donatella' untuk albumnya, 'Artpop'.

Kemampuan beraktingnya pun mendapat pujian dari kritikus film lewat kemenangannya di Golden Globe 2016 sebagai aktris seri atau film TV berkat perannya di 'American Horror Story'.

Namun Ryan menepis kabar soal keterlibatan Gaga tanpa menyebut siapa pemeran sebenarnya sehingga meninggalkan misteri. Setidaknya sampai saat ini.

Bukan Lady Gaga, Tapi Penelope Cruz yang Perankan Donatella VersaceFoto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Seperti dikabarkan The Hollywood Reporter, aktris Penelope Cruz lah yang dipercayai untuk memerankan desainer flamboyan asal Italia itu. Peran tersebut juga menandai keeksisan Penelope di layar kaca setalah sekian lama berkecimpung di dunia film.

Sebagai aktris layar lebar, Penelope pernah menoreh prestasi sebagai pemenang Oscar kategori aktris pendukung terbaik untuk perannya di 'Vicky Cristina Barcelona' pada 2009 silam. Aktris berdarah Spanyol itu kembali dijagokan di Oscar berkat aktingnya di film 'Nine' (2009) dan 'Volver' (2006).

Di 'American Horror Story' yang dirilis pada 2018 mendatang, Penelope akan beradu akting dengan aktor Edgar Ramirez sebagai Gianni dan Darren Criss yang memerankan Andrew Cunanan, kekasih sekaligus pembunuh Gianni. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com