Senin, 21/11/2016 09:12 WIB

Laporan dari Kazan

Tren Baju Muslim 2017 Prediksi Elhijab

Meliyanti Setyorini - wolipop
Tren Baju Muslim 2017 Prediksi Elhijab Foto: Intan Kemala
Kazan - Tahun 2017 telah di depan mata. Seperti apa tren busana muslim yang dipersiapkan oleh Elhijab?

Menurut CEO Elhijab, Elidawati, tahun 2017 printing pada hijab masih akan diminati. "Untuk 2017 ada printing baru untuk hijab Elzatta dan kita juga siapkan detail lain seperti renda," kata wanita yang telah merintis bisnisnya sejak 2011 itu di sela-sela tur "Hijab for The World" di Kazan, Rusia, Jumat (18/11/2016).

"Tapi kita seperti biasa akan siapkan scarf dalam jumlah terbatas, supaya cepat habis, dan orang nggak bosen kalau balik lagi," tambahnya.

Sedangkan untuk busana, Dauky yang mewakili segmen wanita muda yang dinamis akan mengeluarkan koleksi yang lebih casual. "Tahun 2017 akan dikeluarkan untuk festive dan relax. Sebelumnya, kan, career," sebut pendiri brand yang sudah memiliki kurang lebih 200 toko ini.

"Koleksi festive berupa 2 pieces, dengan tema modern dan chic. Sedangkan untuk relax menggunakan bahan yang strech dan knit untuk weekend dan travelling," lanjutnya.

Selain busana muslim secara umum, Elhijab juga telah menyiapkan koleksi untuk Lebaran 2017. "Baju couple dan anak wanita akan makin diminati. Soalnya kita lihat anak dan ibu sukanya samaan, jadi kita lihat itu disukai kita bikinkan jadi tren. Sarimbit juga masih tren, dan Elhijab sudah siapkan sarimbit untuk Lebaran," tutup wanita asal Minang ini.

(mel/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com