Jumat, 30/09/2016 14:33 WIB

Mengintip Inspirasi Dekorasi Rumah di Pameran HOMEDEC 2016, BSD City

Hestianingsih - wolipop
Mengintip Inspirasi Dekorasi Rumah di Pameran HOMEDEC 2016, BSD City Foto: Dok. HOMEDEC
Jakarta - Berniat merenovasi atau mendekorasi ulang rumah dalam waktu dekat ini? Atau sekadar ingin melihat-lihat koleksi perlengkapan rumah dan mendapatkan inspirasi penataan rumah? Anda bisa meluangkan akhir pekan ini dengan mendatangi HOMEDEC 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Untuk kedua kalinya, pameran home and living ini kembali diadakan di Indonesia, menghadirkan produk-produk kebutuhan rumah secara lengkap. Mulai dari kabinet dan peralatan dapur, perlengkapan makan, alat elektronik dan audio visual, furnitur hingga konsultasi gratis dengan desainer interior.

Dalam pameran yang telah lebih dulu eksis di Malaysia ini, Anda juga bisa menemukan produk renovasi rumah seperti dinding rumah, produk untuk lantai, jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air juga perlengkapan kamar tidur dengan harga yang cukup bersaing dan penawaran diskon. Acara yang berlangsung dari 29 September - 2 Oktober 2016 ini juga menghadirkan inspirasi tren interior terkini serta inspirasi menata ruangan dengan konsep yang unik dan berbeda.

"Kami sangat optimis di tahun kedua ini dapat melanjutkan visi kami sebagai pionir yang menyediakan wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah," uja Andri Hermawan, Sales Director CIS Exhibition Indonesia dalam siaran pers yang diterima Wolipop, Kamis (29/9/2016).

Selain pameran produk, pengunjung juga bisa berkonsultasi dan menemukan solusi dalam merenovasi maupun mendekorasi rumah lewat acara HOMEDEC Talk. Sebuah talkshow interaktif yang dikemas dalam bincang-bincang santai, dengan pembicara desainer interior dan arsitek. Sesi acara ini sesuai bagi Anda yang ingin mengetahui tips do's and don'ts untuk mendapatkan rumah impian.

HOMEDEC 2016 didukung oleh para pakar di bidang desain interior dan arsitektur, dengan kolaborasi bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Kolaborasi ini menghasilkan galeri yang diisi karya-karya para desainer muda yang merupakan mahasiswa desain interior dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta, dengan tajuk Youth Interior Designer Gallery.

Pameran HOMEDEC 2016 digelar di Hall 3A ICE BSD City, buka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Terbuka untuk kalangan umum tanpa dipungut biaya masuk. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com