Selasa, 27/09/2016 16:39 WIB

Tutorial HIjab Simpel Tanpa Jarum Pentul dari Restu Anggraini

Intan Kemala Sari - wolipop
Tutorial HIjab Simpel Tanpa Jarum Pentul dari Restu Anggraini Foto: Detik TV
Jakarta - Tidak sedikit hijabers yang menggemari gaya hijab simpel. Salah satunya adalah gaya hijab tanpa jarum pentul yang cukup banyak diterapkan. Desainer busana muslim Restu Anggraini turut memberikan tutorialnya, seperti apa?

1. Langkah 1
Ambil kerudung segi empat dan lipat bagian tengahnya menjadi segitiga. Letakkan di atas kepala dengan kedua ujung sisinya sama panjang.

2. Langkah 2

Ambil bagian sisi kiri kemudian pelintir perlahan. Pelintir hanya sampai di bagian tengah hijab untuk memberikan tekstur agar hijab tidak terlihat monoton.

3. Langkah 3

Bawa hijab ke sisi sebelah kanan dan masukkan ujung hijab sisi kiri ke bagian dalam hijab sisi kanan tepat di bawah telinga.

4. Langkah 4

Keluarkan bagian ujung sisi kiri. Masukkan ke bagian belakang pada sisi kanan.

5. Langkah 5

Ambil bagian sisi kanan hijab, bawa menyilang ke bagian sebelah kiri. Kemudian masukkan ke bagian belakang hijab sebelah kiri.

6. Langkah 6

Tutorial hijab simpel tanpa jarum pentul selesai. Gaya hijab ini bisa diterapkan untuk menghadiri acara formal maupun kasual. Jangan lupa untuk pakai ciput atau ninja yang menutupi leher agar bagian rambut tidak terlihat. Selamat mencoba.


(itn/itn)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com