Minggu, 18/09/2016 16:00 WIB

Celana Jeans Big Size Jadi Item Paling Laris di X to X Plus

Intan Kemala Sari - wolipop
Celana Jeans Big Size Jadi Item Paling Laris di X to X Plus Foto: Thinkstock
Jakarta - Setiap wanita rasanya perlu memiliki setidaknya satu celana jeans dalam koleksi busananya. Begitu juga dengan para wanita plus size, mereka ingin tampil modis dengan padanan celana jeans untuk tampilan yang kasual.

Salah satu toko pakaian plus size yang menjual celana jeans adalah X to X Plus. Brand busana khusus untuk wanita bertubuh besar ini didirikan oleh Yuky Stephanie pada 2011 silam.

Semakin berkembang bisnis yang dijalaninya, semakin banyak pula item-item fashionable untuk wanita plus size yang dihadirkan. Termasuk juga celana jeans dan legging yang menurut Yuky menjadi produk paling laris dibeli di tokonya yang terletak di Pondok Indah Mall, Artha Gading, dan Mall Taman Anggrek.

Berbeda dengan celana jeans pada umumnya, celana jeans ukuran besar yang terdapat di X to X terbuat dari material yang lebih lembut dan elastis hingga ukuran 8L. Sehingga para pemakainya tidak merasa sesak dan tetap bergerak dengan nyaman. Modelnya juga beragam, mulai dari hot pants, celana 7/8, dan celana jeans panjang.

"Pelanggan suka bahan yang kami kasih, karena bukan sekadar jeans tapi soft denim, lebih lembut dan awet. Kalau wanita plus size harus pakai bahan yang lembut dan stretchy tapi tidak gampang robek, jadi mau duduk, jongkok, atau lari nggak masalah," kata Yuky saat dihubungi Wolipop, Jumat (16/9/2016).

Celana jeans tersebut memiliki variasi warna mulai dari putih, biru, cokelat tua, biru muda, hitam, dan broken white. Dengan harga jual mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 290 ribu, para pembeli berdatangan untuk membeli jeans big size, baik datang langsung ke toko atau membelinya secara online.

"Celana jeans itu banyak peminatnya, biasanya yang sudah pernah beli akan beli lagi untuk dipakai setiap hari. Kalau yang beli online dari luar kota biasanya dia kasih ukuran pinggang dan pinggul, terus kami pilihkan ukurannya," jelas wanita lulusan fashion marketing dan management di Raffles Design Institute Singapura ini.

Selain celana jeans, legging juga menjadi produk andalan yang cukup laris dibeli pelanggannya. Legging tersebut tersedia dalam warna-warna polos maupun beragam motif. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 140 ribu hingga Rp 160 ribu. (int/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177