Senin, 30/05/2016 10:36 WIB

Laporan dari London

Lenny Agustin Pertamakali Fashion Show di Pinggir Sungai Thames, London

Intan Kemala Sari - wolipop
Lenny Agustin Pertamakali Fashion Show di Pinggir Sungai Thames, London Foto: Intan Kemalasari/Wolipop
Jakarta - Hari kedua Festival Indonesian Fashion Week berlangsung lebih ramai. Pasalnya, acara yang digelar di Potters Field Park London itu berhasil menarik para warga London maupun turis yang lalu lalang untuk melihat fashion show yang dilakukan di pinggir sungai Thames.

Lenny Agustin menjadi salah satu desainer yang turut memamerkan karyanya. Ia mengaku baru pertama kali menggelar peragaan busana di pinggir sungai.



"Seru banget ya. Ini pengalaman baru untuk aku. Kalau biasanya fashion show yang nonton dari kalangan mode dan calon pembeli, ini masyarakat umum dan turis bisa lihat langsung," kata Lenny saat diwawancarai Wolipop sesaat setelah fashion show di Potters Field Park London, Sabtu (29/5/2016).



Desainer yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber itu menampilkan koleksinya yang bertajuk 'Borneo of Beat'. Dengan menggunakan teknik sulam Swedish Embroidery, ia mengerahkan pengrajin wanita di Pontianak untuk menyulam pola di atas kain katun yang disulap menjadi atasan, dress, rok mini, blazer serta coat.



"Teknik sulam ini belum banyak yang pakai di Indonesia dan saya mengajarkannya selama 10 bulan. Sekarang satu baju dikerjakan cukup 1 bulan saja," lanjut Lenny.

Busana koleksinya banyak didominasi oleehh warna-warna pastel dan warna delap yang lebih menarik atensi. Namun meski demikian, pilihan warna benang sulamnya membuat koleksi yang pernah ditampilkan di Paris, Prancis itu terlihat lebih cheerful. (itn/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com