Selasa, 12/01/2016 11:09 WIB

Rambut Bertabur Butiran 'Es' Jadi Tren Terbaru

Kiki Oktaviani - wolipop
Rambut Bertabur Butiran Es Jadi Tren Terbaru Foto: ist
Jakarta - Musim dingin rupanya tak hanya mempengaruhi dunia mode saja, namun tatanan rambut pun memiliki trennya sendiri sesuai dengan musim yang berlangsung. Pada musim dingin ini, dunia tata rambut kembali berubah.

Setelah tren ombre yang menampilkan rambut warna-warni, kini hadir tren baru yakni rambut yang bertabur serpihan es. Seperti apa?

Tren rambut yang disebut 'icicle hair' tersebut menampilkan rambut seperti bertabur butiran es. Tentu saja bukan dari es asli, namun glitter dan shimmer yang diterapkan pada rambut memberikan efek seperti butiran es yang tengah meleleh.

Tatanan rambut tersebut dikreasikan oleh salon RPZL di New York. Salon tersebut memang khusus untuk extension rambut. Tim salon di sana menciptakan hair clip yang terbuat dari rambut asli yang sudah dihias dengan serpihan glitter dan shimmer.

Menurut Lisa Richards, pemilik salon RPZL, hair clip glitter tersebut terinspirasi ketika dia melihat hiasan kepala berbentuk daun yang berglitter. Dari situ tercetus ide membuat exetension rambut yang sudah berglitter.

"Menjadi perusahaan gaya kita harus mampu melihat sesuatu yang baru dan mudah untuk diterapkan. extension rambut berglitter dengan efek lelehan es menjadi jawaban untuk mempermudah," ujar representatif salon RPZL seperti dikutip dari Today. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com