Selasa, 02/06/2015 12:39 WIB

Lipstik Bertekstur Cair dengan Aroma Permen Karet dari Sophie Paris

Intan Kemala Sari - wolipop
Lipstik Bertekstur Cair dengan Aroma Permen Karet dari Sophie Paris Dok. Wolipop.
Jakarta - Tren lipstik cair tampaknya kini semakin digemari. Banyak brand kecantikan yang berlomba-lomba mengeluarkan lipstik cair dengan berbagai inovasinya, salah satunya adalah Sophie Paris. Brand yang belum lama ini merilis produk kecantikan itu memiliki satu rangkaian lipstik cair dengan nama Lipnicure Lip Color.

Lipstik ini diperkaya dengan Inca Omega Oil, yaitu minyak yang berasal dari ekstrak biji tanaman Sacha Inci di pegunugan Andes di Amerika Selatan. Fungsinya utamanya sebagai pelembab bibir agar tetap sehat. Dari tiga warna yang dihadirkan, Wolipop mencoba varian Wild Rose yang merupakan warna merah terang.

Dilihat dari kemasannya, lipstik cair ini dibalut dalam botol transparan berukuran kecil sehingga memudahkan untuk melihat isi di dalamnya. Aplikator kuasnya sengaja di desain melengkung untuk memudahkan pengaplikasian.

Satu hal yang menarik perhatian, lipstik ini memiliki aroma harum dan lembut seperti permen karet. Wangi tersebut tidak menyengat dan nyaman untuk digunakan. Saat Wolipop mencoba untuk mengaplikasikannya, warna yang dihasilkan langsung terlihat pekat sehingga tak perlu mengoleskannya berkali-kali.

Setelah didiamkan beberapa saat, lipstik cair ini memiliki hasil akhir matte yang cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara, mulai dari yang formal hingga kasual. Namun sayangnya Lipnicure Lip Color kurang tahan lama sehingga mudah luntur saat mengonsumsi makanan.

Jika Anda kurang menyukai lipstik dengan hasil akhir matte, Sophie Paris juga menyediakan Lipnicure Top Coat. Lipstik cair berwarna transparan ini memiliki fungsi untuk mencegah bibir kering serta memberikan kilau seperti memakai lipgloss.

Lipnicure Lip Color dari Sophie Paris ini tersedia dalam tiga warna. Selain Wild Rose, ada juga warna Sweet Peony dengan nuansa pink keunguan dan Chic Tulip yang merupakan merah gelap. Lipstik ini bisa didapatkan seharga Rp 59.900 di seluruh toko-toko Sophie Paris di kota Anda.

(int/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com