Selasa, 03/03/2015 11:30 WIB

Dakota Johnson Gunakan Bulu Kemaluan Tambahan di 'Fifty Shades of Grey'

Kiki Oktaviani - wolipop
Dakota Johnson Gunakan Bulu Kemaluan Tambahan di Fifty Shades of Grey dok. Getty Images
Jakarta - Film Fifty Shades of Grey yang tayang secara global pada hari Valentine beberapa waktu lalu itu menuai kehebohan, kritik, pujian hingga protes. Film tersebut memang banyak menuai komentar karena film tersebut diangkat dari novel erotis dengan judul yang sama.

Film adaptasi tersebut tentu saja banyak menampilkan adegan-adegan panas dari para bintangnya, Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele dan Jamie Dornan sebagai Christian Grey. Meski akting mereka terlihat sangat natural, namun tidak semua yang dilihat adalah asli.

Sinematografer Seamus McGarvey mengungkapkan bahwa apa yang dilihat tidak semuanya alami. Seperti area kemaluan Dakota yang ternyata mendapatkan teknik edit sebelum film tayang.

Anastasia digambarkan sebagai wanita yang masih perawan. Jelas saja, ia tidak memikirkan untuk mencukur rambut halusnya tersebut. Untuk membuatnya tampak alami, film yang diangkat dari novel karya E.L James itu menambahkan serta mengedit rambut kemaluannya menjadi lebih lebat.

"Dakota menggunakan tambalan di area kemaluannya. Saat pasca-produksi, bulu kemaluannya juga ditambahkan. Aku tidak mengatakan bahwa ini menjadi hal paling menarik dalam karier saya, tapi ini memang film yang skenarionya menggabungkan antara kenyataan dan fantasi," ujar McGarvey.

Di Hollywood sendiri, banyak wanita yang tidak percaya diri memiliki bulu kemaluan sehingga selalu dibersihkan dengan cara waxing atau mencukurnya. Namun, setelah hadir film ini tampaknya rambut-rambut halus yang tumbuh di sekitar vagina sepertinya akan jadi tren.

Selain di area kemaluan, bokong aktris 25 tahun itu juga sedikit lebih diperbesar untuk memberikan kesan lebih seksi. Sementara Jamie Dornan mengenakan 'kantung penis'.


(kik/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com