Jumat, 12/12/2014 17:10 WIB

Liputan Khusus Kecil-kecil Fashionista

Inaaya, Fashionista Imut yang Punya Pengikut Lebih dari 72 Ribu di Instagram

Intan Kemala Sari - wolipop
Inaaya, Fashionista Imut yang Punya Pengikut Lebih dari 72 Ribu di Instagram Dok. Instagram Inaaya Arcilla
Jakarta - Sudah menjadi naluri dari dalam diri jika orangtua ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, salah satunya adalah memilihkan busana yang tepat. Hal ini pun dirasakan oleh Cindy Charlota yang merupakan ibunda dari Inaaya Arcilla. Inaaya adalah balita berusia dua tahun yang sukses memikat banyak orang di situs jejaring sosial karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Saat ini followers akun Inaaya di Instagram mencapai lebih dari 72 ribu.

Cindy mengakui memang pada dasarnya gemar merias diri, sehingga ia seolah tak sanggup menahan keinginannya untuk mendandani sang putri sejak berumur satu bulan. Kegiatan itu pun dilakukannya hingga sekarang. Saat berbelanja, wanita 22 tahun itu selalu membelikan busana dan berbagai macam aksesori untuk putrinya seperti penjepit rambut, bando, dan tas kecil. Tanpa terasa, barang buruannya terkumpul banyak sehingga ia bisa memadukan busana sesuai seleranya.

Dalam berbelanja dia tidak terlalu pilih-pilih tempat. Jika dia tahu kualitas produknya bagus dan harganya tidak terlalu mahal pasti dibelinya. "Biasanya aku beli di toko baju, tapi sekarang online shop juga banyak yang bagus-bagus bajunya dan kualitasnya ok," ceritanya saat dihubungi Wolipop via telepon, Selasa (9/12/2014).

Mengetahui putrinya yang akrab disapa Naaya masih dalam masa pertumbuhan, Cindy tidak ingin mendadaninya terlalu berlebihan. Untuk aktivitas sehari-hari, wanita jurusan komunikasi Universitas Atma Jaya ini memilih padanan legging bermotif dengan blus atau t-shirt untuk sang putri. Pernah ia mencoba memakaikan dress penuh renda, namun Naaya merasa risih. Sejak saat itu, ia lebih mengutamakan sisi kenyamanan bagi putrinya.

Untuk soal pemilihan warna, Cindy mengungkapkan putrinya lebih menyukai baju berwarna terang. "Anak kecil kan baru belajar mengenal warna ya, jadi biasanya aku suka pakaikan baju warna hijau neon, kuning, dan motif tribal," ujarnya lagi. Ia menambahkan, keinginan untuk mendandani Naaya akan dilakukan seterusnya, bahkan hingga sang putri menginjak usia remaja.

Hasil kreasi Cindy dalam mendadani Naaya ini bisa dilihat di akun Instagram dengan nama sang anak @inaayaarcilla. Dalam membuat foto-foto seperti yang ditampilkannya di Instagram itu dia sebenarnya cukup kewalahan karena putrinya sangat lincah dan aktif bergerak. Namun wanita yang hobi fotografi ini tak kehilangan akal. Ia biasanya akan mengajak Naaya untuk berjalan-jalan di sekitar komplek sehingga dapat dengan mudah mengabadikan momen berharga putrinya.

Rajin mengunggah foto sang anak ke dalam situs jejaring sosial, Cindy sadar betul akan bahaya dan ancaman kejahatan yang mengintainya. Sempat ia pernah merasa takut, terlebih lagi menurutnya internet adalah wadah yang membahayakan bagi anak kecil. Namun ia berpendapat selama foto yang diunggah masih sewajarnya dan bukan memicu timbulnya kejahatan, kekhawatiran tersebut bisa diminimalisir.

"Aku juga nggak pernah posting hal-hal yang spesifik ya, seperti lokasi rumah, foto di mal apa, kegiatan sehari-hari ngapain aja, data-data pribadi juga nggak. Itu niatku untuk menjaga Naaya dari sisi keamanannya," tambahnya.

Popularitas Naaya semakin melambung ketika penyanyi Raisa mengunggah foto mereka bersama di akun Instagram. Dari situlah balita lucu itu mendapatkan tawaran casting sebuah iklan. Namun karena prosesnya yang panjang dan melelahkan, Naaya sempat merasa jenuh dan uring-uringan sehingga akhirnya sang ibunda memutuskan untuk tidak melanjutkannya.


(int/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com