Selasa, 12/11/2013 14:13 WIB

Kulit Putih Alami dengan Terapi Glutathione dari Stanmed Center, Jakarta

Dona Rema - wolipop
Kulit Putih Alami dengan Terapi Glutathione dari Stanmed Center, Jakarta dok. Thinkstock
Jakarta - Tidak sedikit wanita yang ingin memiliki kulit putih, bersih dan halus secara alami. Berbagai cara pun dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit putih sesuai dengan yang mereka idam-idamkan, mulai dari konsumsi obat, hingga bedah kosmetik. Padahal cara yang dipilih wanita ini belum tentu aman dan baik untuk tubuh.

Klinik Stanmed Center menghadirkan perawatan untuk mendapatkan kulit putih secara alami ini. Perawatan itu adalah terapi Glutathione Infussion yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Apa itu?

"Glutothione adalah asam amino. Sebetulnya di dalam tubuh kita juga ada. Jadi itu alami. Mereka menamakan Master of Antioxidant atau The Mother of All Antioxidant," ungkap Abidin Siman, MBA, Konsultan Kesehatan dan Ozone Therapy, yang juga sebagai President Director of Stanmed (Stanford Medical) Center, saat berbincang-bincang dengan media di Stanmed Center, Jl. Hang Lekir Raya No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Terapi Glutathione ini dilakukan dengan cara diinfus dengan dosis hingga 50 cc. Sekali terapi hanya menghabiskan waktu 15 menit. Lantas apakah terapi ini aman?

Glutathione dianggap sebagai obat alami universal, tanpa efek samping. Sebab, Glutathione diproduksi dari dalam tubuh. Ini adalah sel antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas.

Setelah sekali melakukan terapi ini atau dengan satu kali infus, Stanmed Center mengklaim kulit bisa menjadi lebih putih merata baik wajah dan tubuh. Hal ini karena terapi tersebut mengubah pigmen melanin gelap menjadi melanin terang dan mengurangi melanosit yang memproduksi melanin.

Proses pemutihan Glutathione dimulai dari lapisan kulit bagian dalam (dermal) kemudian lapisan kulit bagian luar (epidermis). Oleh sebab itu, dibutuhkan waktu untuk dapat melihat perubahan warna kulit.

Ternyata tak hanya bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Efek Glutathione juga bisa membuat penggunanya terhindar dari serangan jantung, stroke, diabetes, dan penyakit kanker.

Terapi Glutathione di Stanmed Center ini dihargai Rp 800 ribu per satu kali perawatan. Untuk hasil yang lebih maksimal, akan lebih baik dilakukan hingga enam kali terapi.


(rma/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177