Q&A
Kirim Pertanyaan dengan ID : Facebook facebook twit Twitter anim Anonymous
konsultan
Konsultasi Tarot bersama:
Rani Dharma

Kamis, 26/09/2013 14:43 WIB

Mimpi Dikejar-kejar Mantan Pacar, Adakah Artinya?

img
ist.
Jakarta - Saya mau tanya arti mimpi saya. Belakangan ini saya sering mimpi dikejar-kejar mantan pacar saya. Padahal sudah lebih dari 10 tahun saya tidak pernah ketemu, dan kami sudah masing-masing berkeluarga dan saya tidak pernah mengingatnya juga. Di dalam mimpi itu dia datang menemui saya tetapi saya lari menghindar, ada perasaan takut untuk bertemu dengan dia di dalam mimpi tersebut, tetapi pernah juga saya bermimpi, saya yang menemui dia dan dia tidak ada.

Saya merasa aneh dengan mimpi saya, dan belakangan ini menjadi sering saya alami, padahal sudah 10 tahun lebih saya tidak pernah melihatnya lagi. Kabar terakhir yang saya dengar dari tetangga dia yang kebetulan suka mampir ke rumah orangtua saya, adalah dia sudah bercerai dari istri pertama dan sudah menikah lagi. Kira-kira apa arti mimpi saya ini? Saya mohon bantuannya.

(Maria, 34 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Princess Swords terbalik, Queen Coins dan Princess Wands. Kartu yang terbuka tersebut mengindikasikan bahwa dia sedang tidak dalam kondisi yang bisa berpikir jernih, dan dalam dirinya ada keinginan untuk berbagi cerita dengan Anda. Namun dia juga tau bahwa Anda juga punya kesibukan sendiri yang cukup menyita waktu. Sedangkan dia juga tidak punya alasan kuat untuk bisa sharing dengan Anda.

Di dalam batinnya Andalah orang yang bisa diajak diskusi untuk membantu mencarikan jalan keluar bagi dirinya. Namun dia ada rasa gengsi yang tinggi untuk mengakui hal tersebut. Oleh karena itulah secara psikologis dan tersampaikan lewat mimpi bahwa ia sangat membutuhkan Anda. Anda sendiri sebenarnya orang yang cukup sensitive menangkap sinyal-sinyal di luar rasional. Jika mau diasah akan sangat berguna, namun jangan lupa untuk memfilter mana yang penting mana yang tidak.



(eny/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com