Kamis, 12/09/2013 08:08 WIB

Cincin Kuku, Akankah Jadi Tren Aksesori Terbaru Tahun Ini?

Alissa Safiera - wolipop
Cincin Kuku, Akankah Jadi Tren Aksesori Terbaru Tahun Ini? ist.
Jakarta - Cincin kuku atau yang dinamakan 'mani ring', bisa dibilang adalah tren unik yang tengah berkembang akhir-akhir ini, baik di ranah beauty ataupun fashion. Cincin yang umumnya diletakkan di jari, namun kali ini diletakkan tepat untuk menutupi kuku asli Anda.

Bahkan diva sekelas Beyonce juga memakai tren satu ini di video musik terbaru, 'Sweet Dreams'. Cincin kuku ini juga telah merambah retailer online seperti eBay dan Asos dengan kisaran harga 4 poundsterling atau sekitar Rp 75 ribuan.

Kuku ini hadir dalam dua pilihan warna, silver dan gold. Bahkan cincin ini jadi lebih catchy karena diberi hiasan lagi di bagian bawah kukunya.

Bicara tentang tren satu ini, fashion blogger Lydia Faye mengungkapkan pendapatnya pada Daily Mail, "Nail art dan statement ring adalah tren, dan kombinasi ini menciptakan tren baru lainnya. Cincin ini akan membuat kamu tampil stand out di keramaian. Mereka juga bisa menutupi kuku yang rusak dengan instan," tuturnya.

Mempercantik kuku memang bisa menunjang penampilan Anda. Sebelum cincin kuku ini jadi tren, bahkan ada 'tato kutikula' yang sempat jadi tren. Tato kutikula ini adalah nail art yang menghiasi bagian kutikula atau kulit di sekitar kuku.

(als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com