Selasa, 27/08/2013 19:16 WIB

Ciri-ciri Wanita yang Masih Menyimpan Perasaan untuk Mantan Kekasihnya

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Ada wanita yang mudah move on dari mantan kekasihnya, banyak juga yang sudah bulanan bahkan tahunan setelah putus, namun ternyata masih menyimpan perasaan untuk mantan. Mungkin Anda berusaha tidak mengingat-ingat mantan, namun bayangan mantan kekasih masih terus hadir di pikiran Anda. Berikut ini ciri-ciri wanita yang masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya, seperti dirangkum All Women Stalk.

1. Stalking
Masih ingin mengetahui kehidupan si mantan merupakan tanda Anda belum bisa melupakan mantan sepenuhnya. Secara diam-diam, Anda masih sering stalking social media mantan kekasih dan mencari tahu kabar dan keberadaannya. Bila Anda belum benar-benar melupakannya, sebaiknya hentikan kebiasaan stalking. Salah-salah Anda akan tambah sakit hati jika dia mengepost foto dengan pasangan barunya di sosial media, atau jika ternyata dia terlihat lebih bahagia ketika tidak bersama Anda.

2. Merasa Kesepian Menjelang Tidur
Menjelang tidur biasanya lebih rentan galau. Anda mulai merasa kesepian, mengingat kebersamaan dengan mantan dulu dan pada akhirnya Anda sedih. Kalau sudah begini, jelas-jelas Anda belum move on dari mantan kekasih.

3. Mengingat Hal-hal Buruk Tentang Mantan
Jangan salah, bila Anda sangat membenci mantan dan terus mengingat hal-hal buruk darinya bukan tanda Anda telah move on. Ketika mantan masih berada di pikiran Anda, entah memikirkan hal baik atau buruk itu berarti tanda Anda belum bisa melupakannya.

4. Membandingkan Pria Baru dengan Mantan
Ketika Anda mencari pria baru dengan kriteria yang mirip dengan mantan, atau membandingkan sifatnya, itu adalah ciri Anda masih belum move on. Jika Anda terus menutup diri seperti itu, Anda akan sulit menemukan cinta baru.

5. Menyimpan Segala Pemberian Mantan
Jika semua pemberian mantan masih terpajang di kamar Anda, ini adalah tanda lain Anda masih mengharapkannya. Jika Anda berniat melupakannya, simpan segala hadiah yang ia berikan dalam kotak dan jangan membukanya lagi sampai Anda benar-benar move on.

(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com