Kamis, 22/08/2013 18:59 WIB

4 Cara Menarik Perhatian Pria Incaran yang Cuek

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Tak peduli setenar apa Anda, pasti tak semua lawan jenis yang Anda sukai, bisa memberi perhatian lebih sesuai harapan. Apalagi jika ia termasuk orang yang cuek, yang membuat sulit proses pendekatan. Sebelum Anda mengirimnya rentetan pesan yang justru akan buat ia risih, simak dulu tips dari Boldsky berikut agar Anda sukses menarik perhatiannya.

1. Cari Tahu Alasannya
Cari tahu alasan kenapa si gebetan bersikap cuek dan seolah menghiraukan Anda. Alasannya mungkin karena ia berpikir Anda bukan tipenya atau memang ia tipikal dingin pada tiap wanita yang mendekati. Cari tahu pada teman dekatnya akan memudahkan Anda.

2.Berteman dengan Teman Dekatnya
Cara lainnya adalah mengenal ia lebih dalam lewat teman dekatnya. Namun jangan minta seperti orang putus asa. Minta teman dekatnya yang juga teman Anda untuk lebih mengenalkan diri Anda. Sehingga ketika merencanakan pertemuan nantinya, suasana jadi lebih menyenangkan dan tidak kaku.

3. Jangan Kaku
Sangat penting bersikap santai di depan gebetan yang super cuek. Jangan memberi kesan Anda begitu mendambanya. Ketika obrolan terjadi, usahakan Anda bisa melelehkan suasana dengan topik menyenangkan. Angkat topik yang bisa menjadi jawaban terbuka sehingga obrolan akan meluas. Hindari topik standar yang hanya bisa dijawab iya dan tidak.

4. Cuek Balik
Jika si dia seperti bermain tarik ulur dengan Anda lewat sifat cueknya, beri dia perlakuan yang sama sesekali. Berhenti untuk sering-sering menghubunginya. Jawab dengan tenang jika ia menghubungi Anda. Jangan menunjukan kalau Anda benar-benar menunggu telepon atau pesan datang darinya. Sesekali gebetan yang cuek harus dibalas dengan perlakuan serupa agar ia sedikit merasa kehilangan. Jika ia mulai menghubungi duluan, jelas bahwa ia sebenarnya tertarik juga pada Anda.

(als/als)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale