Kamis, 25/07/2013 18:13 WIB

Tanda Pria Naksir Wanita Setelah Kencan Pertama

Kiki Oktaviani - wolipop
Tanda Pria Naksir Wanita Setelah Kencan Pertama Dok. Thinkstock
Jakarta - Semua wanita mungkin dapat mendeteksi pria yang kurang tertarik pada mereka. Para wanita pun mungkin telah mempersiapkan hati untuk 'sakit hati' karena penolakan. Namun daripada pesimis, sebaiknya optimislah bahwa kencan pertama Anda berhasil. Untuk mengetahuinya, ini tanda ketika pria naksir setelah kencan pertama, seperti diulas dalam Bold Sky.

1. Sering Mencari Anda
Jika setelah kencan pertama si dia semakin intensi menghubungi Anda, ini tanda awal bahwa ia tertarik pada Anda. Dia akan lebih sering menelepon dan mengirim pesan singkat. Ini awal yang bagus, apalagi jika dia sering menelepon tanpa alasan dan Anda bisa mengobrol berjam-jam.

2. Segera Mengajak Anda Kencan Kedua
Tanda pria naksir wanita adalah dia tidak ragu untuk mengajak bertemu lagi setelah kencan pertama. Kencan kedua berarti pria ingin kenalan lebih dalam dengan si wanita. Meski tahu dia naksir Anda, jangan semakin grogi di kencan kedua. Tetap tenang dan nikmati alurnya.

3. Mau Menemani Anda
Tanda diminta ia menawarkan diri untuk menemani Anda atau sekedar menjemput. Dia pun tidak masalah bila dia ikut pergi bersama teman-teman Anda. Itu tanda ia ingin mengenal dunia Anda lebih jauh.

4. Tatapan Mata dan Perhatian
Di kencan pertama mungkin si dia lebih malu terhadap Anda. Tapi di kencan kedua biasanya pria lebih percaya diri dan nyaman berada di dekat wanita yang ditaksirnya. Biasanya pria lebih berani menatap wanita dan memberikan perhatian-perhatian kecil seperti menggandeng atau membukakan pintu mobil untuk si wanita.

5. Lihat Bahasa Tubuhnya
Jika ia mencondongkan tubuh saat Anda berbicara, menjaga tatapan matanya dan menunjukkan ketertarikan atas cerita Anda, bahasa tubuhnya itu berarti dia menyukai Anda. Perasaan suka seseorang bisa dideteksi lewat bahasa tubuhnya. Jadi, lihatlah gerakan tubuhnya ketika bersama Anda. Bila dia menyilangkan kaki dan bersandar ke belakang, ini bisa menjadi tanda bahwa dia kurang tertarik pada Anda.

(kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177