Selasa, 09/07/2013 17:04 WIB

Kanebo Berlakukan Refund untuk Produk yang Ditarik dari Peredaran

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Dok. Kanebo Indonesia
Jakarta - Kanebo Indonesia menarik sembilan produknya yang beredar di pasaran. Bagi Anda yang memiliki produk-produk tersebut, Kanebo memberlakukan sistem refund. Bagaimana caranya?

Proses refund bisa dilakukan dengan membawa produk Kanebo yang ditarik tersebut ke counter terdekat. Counter-counter Kanebo bisa ditemukan di Sogo dan Metro Department Store atau tempat penjualan resmi lainnya.

Saat melakukan refund, konsumen akan diminta mengisi form data diri. Setelah diproses, Kanebo akan mentransfer uang sesuai harga produk yang dibeli konsumen.

"Proses refund dibuat senyaman mungkin," jelas Assistant Brand Manager Kanebo Indonesia Fenny Harjati saat dihubungi wolipop Selasa (9/7/2013).

Pengembalian produk ini tidak hanya berlaku untuk Anda yang membeli Kanebo di Indonesia. Jika Anda kebetulan membeli produk kosmetik asal Jepang ini di luar negeri, pihak Kanebo Indonesia akan membantu proses refund.

"Kanebo Indonesia tetap akan membantu. Nanti kita lihat dari principal retail price-nya dan kita akan mengembalikan uangnya," ujar Fenny lagi.

Apakah produk Kanebo yang Anda miliki termasuk ikut ditarik dari peredaran? Daftar sembilan produk Kanebo yang ditarik dari dibaca di sini.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Hot Products