Senin, 08/07/2013 17:48 WIB

Kulit Lebih Kencang dengan Setrika Dingin di Andaru Anti Aging & Spa

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Paparan sinar matahari dan polusi dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya sehingga menimbulkan kerutan. Banyak cara bisa dilakukan untuk mengatasi kerutan ini, salah satunya dengan setrika dingin. Seperti apa terapi ini?

Cryotherapy merupakan penggalan dari dua kata yaitu cryo yang berasal dari Krymos, istilah Yunani berarti dingin dan terapi yang berarti perawatan. Di dunia kecantikan, Cryotherapy ini juga dikenal dengan nama lain seperti frighotherapy, crymotherapy atau psychotherapy.

Wolipop mencoba terapi setrika dingin ini di Andaru Aging & Spa. Klinik kecantikan ini menawarkan Cryotherapy, terapi yang menggunakan suhu dingin dengan alat khusus. Jangan bayangkan alat khusus ini bentuknya seperti setrika pada umumnya. Alat itu disebut setrika karena penggunaannya mirip seperti orang sedang menyetrika, yaitu digosok-gosokkan ke wajah. Bentuknya sendiri mirip mikrofon hanya saja dengan ukuran lebih besar. Di bagian ujungnya ada besi yang bisa menghantarkan rasa dingin ke wajah.

Sebelum wajah disetrika, terapis lebih dulu membersihkan wajah secara menyeluruh dengan susu pembersih. Setelah itu, wajah dioleskan serum yang mengandung kolagen. Agar serum lebih menyerap, wajah pun disetrika. Terapis menggosok-gosokkan alat setrika di bagian wajah yang sudah dioleskan serum. Perlahan rasa dingin mengalir ke wajah dan terasa menyejukkan.

Terapis melakukan setrika wajah secara bertahap, bagian kanan maupun kiri. Proses setrika ini berlangsung kurang lebih 30 menit. Setelah selesai, terapis melakukan pemijatan agar wajah semakin relaks.

Cryotherapy ini bermanfaat untuk menstimulasi dan memperlancar sirkulasi darah. Jika dilakukan secara rutin, dapat memperbaiki kekencangan kulit dan mengecilkan pori-pori wajah. Agar hasilnya maksimal sebaiknya lakukan satu minggu sekali. Namun dalam satu kali perawatan, perbedaannya sudah terasa, wajah yang sebelumnya kusam menjadi lebih cerah.

Untuk mencoba perawatan Cryotherapy di Andaru Anti Aging & Spa, harganya adalah Rp 650 ribu. Tersedia paket hemat untuk Anda yang ingin menggabungkan perawatan ini dengan pencegahan keriput lainnya seperti Photoporation, Oxyderma Therapy dan Diamond Micro Dermabration. Andaru Anti Aging & Spa yang didirikan oleh tiga wanita cantik Annie Savitri, Levita Ginting Supit dan Diana Pungky, berlokasi di Jl. Kemang Raya no. 18 A, Jakarta Selatan.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Hot Products