Minggu, 07/07/2013 11:00 WIB

Nuansa Playful Hiasi Koleksi Terbaru Dian Pelangi

Arina Yulistara - wolipop

img
Foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Desainer muda inspiratif, Dian Pelangi, menggelar show tunggal pertamanya Sabtu malam, (6/7/2013). Terdapat tujuh brand di bawah naungan label Dian Pelangi yang mewarnai fashion show kali ini. Desainer 22 tahun itu memilih warna-warna kuat untuk koleksi kesehariannya.

Fashion show dibuka oleh penampilan dari anak label Dian Pelangi, DP by Dian Pelangi. Warna-warna kuat seperti biru tua, orange, dan merah mendominasi karyanya. Rok kuning lebar, potongan layer pada bagian bawah, serta terusan dari jumputan Palembang mewarnai fashion show dengan tema 'Pelangi Ramadhan' itu. Ada pula outer serta blazer dengan detail manik-manik besar pada bagian atas dan pergelangan tangan yang didesain khusus oleh Dian di beberapa rancangannya.

Tampak beberapa artis ternama seperti Risty Tagor, Nuri Maulida, serta Tya Arestya membawakan koleksi keseharian karya Dian yang memiliki nuansa playful. Koleksi DP by Dian Pelangi dirancang khusus untuk para wanita muda yang ingin tampil casual tapi stylish. Anda bisa menggunakannya saat hang out bersama teman atau jalan-jalan dengan pasangan.

Peragaan busana kemudian dilanjutkan dengan 10 koleksi pria dari desainer sekaligus fashion blogger itu. Rancangan dengan label 'DMan' didominasi oleh warna putih dengan gradasi warna kain khas Palembang. Kemeja putih dengan aksen motif kain Palembang tampak pada keseluruhan koleksi pria. Perpaduan atasan dengan celana jeans membuat pemakainya terlihat maskulin.

Usai menampilkan koleksi pria, Dian juga menghadirkan koleksi busana muslim untuk anak-anak yang dilabeli dengan nama 'Dinda Pelangi'. Jumputan pink, putih, serta beberapa warna pastel lainnya menghiasi koleksinya yang satu ini.

Terdapat kemeja laki-laki, terusan panjang, serta berbagai kreasi outer dalam koleksi anak di bawah umur 10 tahun. Dian menambahkan beberapa maxi dress yang cantik dengan detail manik-manik besar pada bagian dada ke atas.

Setelah menyuguhkan rancangan untuk anak-anak, Dian juga menghadirkan kembali karyanya yang terinspirasi dari musim semi di Paris dengan tema Ramadhan Rose. Ramadhan Rose khusus dibuat untuk menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya tahun ini.

Tampak detail bunga dari payet pada bagian dada atau kerah mewarnai koleksi Dian malam tadi. Koleksi ini didominasi oleh busana maxi dress dengan potongan layer di bagian bawah. Warna-warna yang ditampilkan kali ini bernuasa pastel seperti warna musim semi di Paris.

Dalam show tunggal yang diadakan di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan itu, Dian juga merilis busana muslim untuk wanita yang sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci dengan label 'DP Hajj'. Selain itu, ada pula busana pesta yang eksklusif dari brand 'Dian Pelangi' sendiri. Dian juga menyuguhkan outfit untuk wanita mature yang dinamakan 'Galley Dian Pelangi'. Adapun label 'Dian Pelangi Bride' untuk koleksi gaun pengantin muslimah yang dirancang lebih glamor.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(aln/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot