Love Expert
Ratih Ibrahim

Psikolog lulusan Universitas Indonesia
Magister Managemen lulusan Prasetya Mulya Business School, Pendiri PT. Personal Growth.
Rabu, 19/06/2013 17:19 WIB

Yang Sebaiknya Dilakukan Saat Suami Masih Komunikasi dengan Mantan

Ratih Ibrahim - Wolipop
Dok. Thinkstock
Jakarta - Setelah dua tahun menikah suami masih sering berkomunikasi dengan mantan pacarnya. Mereka masih sering SMS dan telepon satu sama lain. Sudah dua kali kepergok, suami janji akan berhenti tapi sampai sekarang belum juga berhenti, mereka malah diam-diam. HP suami pun nggak boleh dibuka karena alasannya pasti bikin ribut. Saya sebagai wanita kesal melihat suami masih nggak bisa berhenti berkomunikasi dengan mantannya. Pernah saking kesalnya saya tegur mantannya tapi dia kayak nggak punya hati sebagai sesama wanita. Apa harus saya perbuat? Sabar-sabar terus kayanya malah nggak ada guna.

(Dwi, 24 Tahun)

Jawab:

Hallo Mbak Dwi..

Mbak, sabar saja tidak akan menyelesaikan permasalahan lo. Saat mbak marah dan kesal dengan suami maka hubungan mbak akan semakin tidak harmonis dan hal ini akan memberi peluang bagi orang ketiga untuk mengambil kesempatan ini.

Oleh karena itu, sebaiknya mbak dan suami mempererat hubungan terlebih dahulu jika suami sudah merasa nyaman baru ditanyakan mengapa ia dekat dengan mantan pacarnya lagi. Dengan mempererat hubungan maka suami akan enggan untuk berpaling ke wanita lain.

(eny/eny)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com