Rabu, 12/06/2013 13:01 WIB

Mengintip Koleksi Perhiasan Terbaru Tiffany & Co Seharga Rp 700 Juta

Fenly Anafary - wolipop

img
Dok. Wolipop
Jakarta - Melegenda selama 175 tahun sebagai perusahaan perhiasan ternama, Tiffany & Co mengundang para pelanggan dan pecinta setianya mengeksplorasi kemegahan rangkaian koleksi terbaru mulai dari perak hingga koleksi pamungkasnya. Acara yang bertajuk Reflection of Glamour ini bertempat di gerai Tiffany & Co Pacific Place, Selasa (11/06/2013).

Pada acara kali ini, pengunjung dimanjakan dengan pameran koleksi perhiasan yang inovatif dan modern demi menjaga kualitas dan eksistensi Tiffany & Co yang sangat terjaga sejak dulu. Tidak hanya itu, fashion show dari label May & June meramaikan perhelatan ini dengan koleksinya. Para model tampak serasi dalam balutan busana may & June dan perhiasan Tiffany & Co.

Koleksi Tiffany & Co kali ini tetap pada citranya yang glamour. "If you think about Tiffany & Co, You think about glamour," ujar Nita Riyanti dari Tiffany & Co. Yang menyita atensi dari koleksi kali ini adalah cincin berlian Solitaire yang terbuat dari materi platinum dan berlian. "Kisaran harganya mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 700 juta," tambahnya.

Wanita Indonesia umumnya senang berbelanja perhiasan bermutu tinggi sebagai investasi jangka panjang. Selain dapat dikenakan untuk jamuan gala dinner yang formal, perhiasan yang tepat dapat memaksimalkan penampilan kasual sehari-hari.

Kalung sejenis choker yang berhiaskan berlian, bros bentuk bunga dengan aplikasi kristal berwarna kalem seperti amethyst, garnet hingga mutiara bisa menjadi pilihan koleksi terbaru Anda. Konstruksi yang artistik bergaya ekspresif, seperti koleksi Tiffany seri Elsa Peretti, Paloma Picasso dan Frank Gehry pun menjadi opsi gaya yang tak kalah menarik dari Tiffany & Co.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot