Rabu, 05/06/2013 18:54 WIB

Solusi, Kosmetik Organik Pertama di Indonesia dari Sariayu

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Di industri kosmetik internasional, produk kecantikan organik semakin banyak, namun untuk di Indonesia sendiri belum ada brand lokal yang merilisnya. Menyadari manfaat kesehatan, kecantikan serta keamanan bagi lingkungan, Sariayu Martha Tilaar merilis produk kecantikan pertama di Indonesia yang berbasis organik.

Produk bernama Solusi Organic Revolution Renewage mengandung bahan alami organik yang tidak menggunakan pengawet, zat pewarna dan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kulit seperti paraben, propylene glycol, dan mineral oil. Rangkaian produk Solusi juga telah mendapatkan sertifikat dari ECOCERT, sebuah badan sertifikasi organik yang diakui internasional.

"Keuntungan menggunakan kosmetik organik adalah efek samping dari iritasi kulit lebih berkurang dan racun yang masuk ke kulit juga berkurang," ujar dr. Astrid Tilaar saat konferensi pers di Publo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/06/2013).

Rangakain produk Solusi mengandung bahan organik dari biji anggur dan akar manis. Selain aman bagi kulit sensitif, bahan tersebut memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini karena kandungan antioksidannya yang tinggi serta dapat mencerahkan kulit berkat kandungan glabridin dari ekstrak akar manis.

Solusi Organic Revolution Renewage terdiri dari facial wash, facial scrub, face cleanser, face tonic, moisture lotion, serum, night cream, eye crem dan sunblock. Tidak hanya seputar perawatan kulit, ada juga rangkaian make-up yang terdiri dari foundation dan bedak two way cake.

Rangkaian produk kosmetik organik yang pertama kali diluncurkan brand lokal ini bisa didapatkan di seluruh store Martha Tilaar Shop di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Pondok Indah Mall. Tersedia pula di Paris Van Java (Bandung), Paragon Mall (Semarang), Tunjungan Plaza 3 (Surabaya), Beach Walk (Bali) dan mal di kota-kota besar lainnya.

(kik/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com