Rabu, 15/05/2013 19:20 WIB

Laporan dari Singapura

Ulang Tahun ke-30, Charriol Geneve Rilis Jam Tangan Edisi Spesial

Dona Rema - wolipop

img
Dok. Charriol
Jakarta - Charriol Geneve merupakan brand jam tangan dan perhiasan asal Swiss yang telah berdiri sejak 1983. Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-30, label ini merilis jam tangan edisi spesial, St-Tropez Plum.

Peluncuran jam tangan ini digelar Rabu (15/05/2013) di Tudor Ballroom, Goodwood Park Hotel, Singapura. Wolipop pun hadir dalam acara peluncuran tersebut bersama beberapa media lainnya dari Indonesia, Malaysia, serta Singapura.

Pada peluncuran jam tangan St -Tropez Plum, Philippe Charriol, pengusaha asal Prancis yang juga pemilik Charriol Geneve membuka acara. Ia mengaku bangga bisa meluncurkan produk terbarunya di Asia.

"Peluncuran produk ini dilakukan pertama kali di Asia," jelas Philippe saat acara peluncuran St-Tropez Plum, Charriol Geneve, di Tudor Ballroom, Goodwood Park Hotel, Singapura, Rabu (15/05/2013).

Jam tangan St-Tropez Plum yang didedikasikan untuk wanita itu sangat wearable. Desainnya pun tak rumit dan terlihat elegan.

Hadir dengan perpaduan warna ungu dan silver, aksesori berupa penunjuk waktu ini terbuat dari stainless steel. Sementara strapnya didesain dengan detail rantai yang terkesan feminin.

Jam tangan yang merupakan rangkaian dari produk St-Tropez tersebut sangat cocok bila dikenakan saat pesta di malam hari. Produk ini juga bisa dikenakan untuk remaja, maupun wanita karir.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa membeli produk ini di butik Charriol Geneve. Store-nya bisa Anda kunjungi di lantai 1 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(rma/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com