Rabu, 08/05/2013 16:12 WIB

Maudy Koesnaedi Wakili Indonesia di Red Carpet Festival Film Cannes 2013

Kiki Oktaviani - wolipop

img
foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Aktris cantik Maudy Koesnaedi berkesempatan berjalan di karpet merah dalam acara bergengsi Festival Film Cannes 2013. Brand Ambassador L'Oreal Paris terbaru itu akan tampil di red carpet pada tanggal 19 Mei. Di hari yang sama, duta L'Oreal Paris lainnya, Aishwarya Rai dan Jane Fonda juga hadir di Cannes.

L'Oreal memiliki alasan khusus memilih Maudy sebagai brand ambassador sekaligus wanita yang layak untuk berjalan di Cannes Film Festival 2013. Pemeran Zaenab dalam sinetron 'Si Doel' itu dinilai sebagai sosok wanita yang sangat tepat untuk bisa mewakili Women of Worth, kampanye L'Oreal terbaru.

"Maudy sosok perempuan yang bukan hanya sebagai aktris terkenal, tapi dia selalu berkembang dari apa yang dia kerjakan, mengutamakan keluarga dan terus membangun mimpinya. Membangun bukan untuk dirinya saja, tapi juga untuk Indonesia," ujar Monika Ardianti, Marketing Manager L'Oreal Paris saat acara 'Cannes Film Festival 2013, A Celebration of Indonesian Women of Worth' di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Maudy akan tampil anggun dalam balutan gaun karya Sebastian Gunawan di Cannes Film Festival . Tidak hanya menggunakan baju rancangan Seba--sapaan akrab Sebastian Gunawan--, Cita Tentun Indonesia juga menjadi wardrobe Maudy selama perhelatan akbar tersebut. Didiet Maulana dan Rusly Tjohnardy juga mempersembahkan gaun terbaiknya untuk mendukung persiapan Maudy di festival film yang berlangsung setiap tahun tersebut.

Selama di Cannes Film Festival 2013, istri dari Erik Meijer itu juga dijadwalkan untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti melihat teknologi dan produk terbaru L'Oreal Paris, bertemu dengan beauty expert L'Oreal Paris dan akan melakukan photo shoot di Cannes dan Paris. Di kesempatan itu juga, Maudy juga akan memperkenalkan karya tenun Indonesia.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com