Jumat, 26/04/2013 17:51 WIB

Dua Cream Wardah untuk Mencerahkan Kulit Wajah Dalam 28 Hari

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Dok. Wardah
Jakarta - Wardah merilis ulang rangkaian produk 'Lightening System'. Rangkaian produk tersebut memiliki dua cream yang dapat membuat wajah lebih cerah dalam 28 hari.

'Lightening Day Cream' Step 1 merupakan krim siang yang mengandung vitamin B3, Licorice yang membantu proses pencerahan kulit dan membuat wajah tampil lebih putih. 'Lightening Day Cream' juga berfungsi untuk melembabkan berkat kandungan ekstrak lumput lau dan allantoin.

Kandungan yang penting untuk menjaga kulit tetap sehat dan bebas flek hitam adalah kandungan AHA. Selain memperlambat proses pigmentasi pada kulit, AHA juga dapat mempercepat regenerasi kulit. UVA dan UVB yang terkandung dapat menjaga kulit dari sinar matahari.

'Lightening Day Cream' menjanjikan dalam waktu 28 hari kulit wajah lebih cerah dan berkilau. Untuk mempertahankan kesehatan kulit, 'Lightening Day Cream' memiliki produk step 2.

'Lightening Day Cream' step 2 memiliki kandungan sama dengan step 1, yang membedakan kandungan AHA-nya yang diformulasikan dua kali lipat. 'Lightening System' tidak hanya memiliki produk day cream saja, ada pula clensing milk, toner, gentle wash, scrub, body lotion, bedak two way cake dan krim malam yang juga digunakan dalam 2 step.

(kik/aln)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com