Minggu, 14/04/2013 11:40 WIB

Ada 3 WNA di Pesawat Lion Air yang Jatuh di Bali

Muhammad Taufiqqurahman - wolipop

Ada 3 WNA di Pesawat Lion Air yang Jatuh di Bali

Jakarta - Tidak ada korban tewas pada jatuhnya pesawat Lion Air di laut yang berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Namun tercatat 3 warga negara asing ikut menumpang pesawat jenis Boeing 737-800 NG itu.

Seperti diberitakan Herald Sun, Minggu (14/3/2013), dari data yang berhasil dikumpulkan, terdapat 3 warga negara asing dalam pesawat naas tersebut. 2 Penumpang berkebangsaan Singapura dan seorang warga Prancis.

Ketiga korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit. Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air ke laut terjadi sekitar pukul 15.35 WITA. Sebanyak 101 penumpang dan 7 kru berhasil diselamatkan dari musibah tersebut.

Sementara itu, Anggota KNKT Mardjono Siswosuwarno mengungkapkan sudah ada bagian dari black box yang berhasil ditemukan. Namun tidak dijelaskan apakah yang ditemukan adalah FDR atau VDR.

Hingga siang ini bangkai pesawat yang jatuh di laut tersebut belum diangkat karena belum ada izin dari KNKT. Garis polisi terlihat mengelilingi tempat kejadian perkara dan dijaga oleh Pasukan Khas TNI AU.

(fiq/mad)



Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com