Kamis, 11/04/2013 17:02 WIB

Jafra, Kosmetik Asal Amerika Rilis di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Wolipop
Jakarta - Jafra Cosmetics merupakan perusahaan kosmetik asal Amerika yang sudah ada sejak 1956. Brand kosmetik yang berada di bawah naungan Vorwerk Group) tersebut kini hadir di Indonesia dengan sistem penjualan berupa distribusi direct selling atau multi lever marketing (MLM).

"Tidak hanya produk saja, kalau hanya produk banyak sekali yang ada di pasar Indonesia. Kita ingin memberikan kesempatan bagi para wanita untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi produk juga penting, keinginan untuk tampil juga penting dan dapat uang lebih penting," ujar Evelyne Klepic, Managing Director Jafra Indonesia, dalam acara perilisan Jafra Indonesia di Menara Duta, HR. Rasuna Said, Jakarta, Kamis (11/04/2013).

Jafra Cosmetics terdiri dari produk perawatan tubuh, wajah, make-up, parfum untuk wanita dan pria. Salah satu produk unggulan Jafra yang telah hadir di 11 negara (di antaranya Amerika, Meksiko, Italia, Rusia dan India) tersebut adalah rangkaian produk perawatan tubuh 'Royal Jelly'. Kandungan royal jelly berfungsi untuk mengencangkan serta meningkatkan kelenturan kulit.

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Troy Fridatama, selaku Marketing Manager Jafra Indonesia mengatakan, produk favorit yang paling banyak dibeli adalah Mud Mask. Produk dengan kandungan lumpur tersebut dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran, minyak berlebih dan sel-sel kulit mati yang ada di tubuh dan kulit.

Tertarik mencoba produk-produk kecantikan dari Jafra Indonesia? "Anda bisa membelinya lewat dua cara. Bisa membeli lewat member atau menjadi member sendiri. Untuk menjadi member tidak harus menjalani bisnis, untuk pemakaian produk pribadi tidak masalah. Caranya gampang cukup mengisi formulir, mengisi identitas dan membayar pendaftaran Rp 299 ribu dan akan mendapatkan starter kit berisi exfoliatin scrub, lipstik, travel size dan parfum," jelas Troy.

(kik/kik)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale