Kamis, 11/04/2013 11:35 WIB

Cerita Wanita yang Tersiksa Saat Bercinta karena Alergi Sperma Suami

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Bercinta seharusnya jadi momen yang membahagiakan dan menyehatkan. Namun untuk wanita ini justru sebaliknya. Seks adalah mimpi buruk untuknya karena dia alergi pada sperma sang suami.

Clara, demikian nama wanita alergi pada sperma suaminya. Dia mengalami kondisi seminal plasma hypersensitivity, suatu reaksi alergi pada protein yang ada di semen atau air mani suaminya, Jeff. Walau menggunakan kondom sekalipun saat bercinta, alergi tetap dialaminya.

"Aku merasakan reaksi aneh. Aku mengalami bengkak, seperti terbakar dan kemerahan, yang memang sangat tidak biasa. Aku pikir aku terkena penyakit seksual," ujarnya dalam wawancara dengan ABC.

Setelah beberapakli memeriksakan diri ke ginekolog dan mencari tahu lewat internet, Clara tahu apa yang terjadi pada dirinya. Kenyataan dia mengalami alergi pada sperma Jeff, membuat kehidupan seks mereka terancam karena mau tidak mau harus menghindari keintiman.

"Ini menjadi masalah karena selain seks semuanya baik-baik saja. Kami benar-benar saling mencintai," kata Jeff.

Sebagai pasangan pengantin baru, pasangan asal North Carolina, AS, jadi terpaksa tidak bercinta. Jeff mengaku libidonya menurun drastis.

"Kami sudah 10 bulan ini tidak bercinta. Level keintiman menurun drastis. Bukannya hidup sebagai sepasang suami-istri, kami lebih mirip teman sekamar," ujar Jeff lagi.Next

Halaman 1 2
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com