Selasa, 02/04/2013 08:40 WIB

Intimate Interview

Pevita Pearce Sebarkan Kedamaian Lewat Bisnis Aksesori Hippearce

Eny Kartikawati - wolipop

img
dok. Wolipop
Jakarta - Selain sibuk berakting, Pevita Pearce juga tengah menggeluti dunia bisnis. Dia memiliki brand bernama Hippearce yang menjual berbagai aksesori seperti kalung, gelang, anting, tas dan hiasan kepala, berbau hippies.

Bisnis Hippearce bermula dari kecintaan Pevita pada hal-hal berbau hippies. Aktris cantik itu sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan gerakan cinta damai tersebut. "Itu yang bikin aku termotivasi, ingin membantu menyebarkan kedamaiaan di dunia dan khususnya Indonesia melalui aksesori bernama Hipperace," jelas bintang film '5 CM' itu saat berbincang dengan wolipop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aksesori Hippearce dijual Pevita melalui blog dan instagram dengan kisaran harga Rp 50 ribu sampai Rp 1 jutaan. Saat ini dia juga melakukan kerjasama dengan sebuah online shop lokal dalam melakukan penjualan. Selain di dunia maya, brand tersebut dapat ditemukan disebuah toko di Kemang.

Sebenarnya sudah sejak duduk di bangku SMA Pevita memulai bisnis berjualan akesori berbau hippies. Namun dulu dia tidak terlalu menyeriusinya. Baru sekarang ini, wanita 20 tahun itu mulai mencoba tekun berbisnis, di sela-sela kesibukannya di dunia akting dan modelling.

Mulai serius berbisnis, apalagi sambil tetap bekerja di dunia film dan model, kesulitan pun dirasakan Pevita. Jika dulu pada awalnya dia tidak terlalu memikirkan keuntungan karena hanya sekadar untuk selingan, kini ada banyak hal yang harus ditanganinya.

"Kendalanya baru ada nih, kayak kejar target, harus pending produksi, launching. Apalagi sekarang lagi reading juga jadi kebagi-bagi perhatiannya. Lagi pusing aja nih Hippearce ini, tapi sudah mulai stabil," tutur Pevita yang kini tengah mulai mengerjakan proyek film baru yaitu 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck'.

Dalam menjalani bisnis Hippearce ini, Pevita dibantu oleh beberapa rekannya. Dia memiliki desainer yang menolongnya dalam mengaplikasikan ide-idenya.

Selain berjualan aksesori, bintang film berdarah Inggris itu sebenarnya ingin membuat clothing line. Namun setelah berkonsultasi dengan beberapa rekannya, niat tersebut dia tunda.

"Temen-temenku bilang kenapa harus bikin baru, mending jalanin ini dulu karena sudah stabil, baru nanti bikin baru. Aku berpikir iya juga ya, soalnya ini kan sudah jalan dan ada marketnya," kata wanita yang juga aktif melakukan kegiatan sosial bersama kekasihnya Banyu Biru itu.

Ingin melihat wawancara dengan Pevita? Klik video berikut ini.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot