Kamis, 28/03/2013 10:33 WIB

Waspada, Tanda-tanda Anda Hanya Dijadikan 'Pelarian' Oleh Pria

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Rebound atau pelarian sering dilakukan seseorang saat ingin melupakan mantan kekasihnya dengan cara menjalin hubungan bersama pria lain. Tidak ada orang yang mau menjadi pelarian. Agar tidak terjebak menjadi pelarian dari seorang pria, simak tanda-tandanya, seperti dikutip dari eHarmony.

1. Baru Putus Cinta dari Hubungan yang Lama & Serius
Hati-hati menerima pria yang baru saja putus cinta dari hubungan yang lama dan serius. Tentunya, Anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melupakan mantan kekasih atau tunangan yang sudah bersama Anda selama tahunan, begitupula dengan pria. Jika dalam jangka waktu sebulan atau dua bula si dia sudah menjalin hubungan dengan Anda, ada kemungkinan Anda hanya dijadikan sebagai pelarian.

2. Masih Membicarakan Mantan
Setiap orang tentunya mempunyai masa lalu yang indah dan buruk dengan mantan kekasihnya. Pria yang selalu membicarakan mantannya, baik keburukannya atau membandingkan kebaikannya dengan Anda berarti ia belum bisa melupakan mantannya tersebut. Ciri ini juga menjadi salah satu tanda pria tersebut mencari pelarian.

3. Masih Mengingat Mantan Kekasih
Tidak ada yang salah bila seseorang masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. Tapi bila kedekatan dengan mantan dan banyak hal yang terkait dengan mantan, si dia masih tertarik, itu tanda si dia belum benar-benar move on. Apalagi jika putusnya tali asmara baru saja berlangsung, tapi mereka sering bertemu dan barang-barang kenangan mantannya masih ada di kamarnya, maka Anda harus waspada. Bukan tidak mungkin, si dia kembali lagi ke pelukan mantannya.

4. Tidak Tertarik Menjalin Hubungan yang Serius
Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungannya. Saat pria yang baru saja dekat dengan Anda dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian.

(kik/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com