Selasa, 26/03/2013 12:36 WIB

Ikuti Kardashian Bersaudara, Kendall dan Kylie Jenner Jadi Desainer

Alissa Safiera - wolipop

img
Ist.
Jakarta - Duo Jenner, Kendall dan Kylie tengah menjadi model remaja yang cukup sukses kini. Beberapa sampul depan majalah fashion tak jarang menampilkan wajah cantik dari adik Kardashian bersaudara itu.

Gaya sehari-hari mereka pun kerap menjadi sorotan pecinta fashion, tak heran kini Kendall dan Kylie mencoba peruntungan menjadi desainer. Debut desainer adik-kakak yang berbeda dua tahun itu akan berkolaborasi dengan retail fashion Amerika, PacSun.

"Kami menyaksikan kakak kami membuat lini busananya sendiri (kolaborasi Kardashian bersaudara dengan Sears). Ketika peluang itu datang pada kami, kami langsung tertarik. Apalagi, kami sangat suka pada fashion dan semuanya sangat baik dan bekerjasama dengan sempurna," ungkap Kylie, sang adik yang berusia 15 tahun, seperti dikutip dari Daily Mail.

Rancangan mereka kental dengan gaya remaja yang berjiwa muda dan playful, yang dikhususkan bagi wanita. Koleksinya pun sudah mulai dijual di butik dan situs PacSun, California.

Dalam akun Twitternya, Kendal Jenner juga sempat memamerkan baju rancangannya dengan sang adik. Ia menulis, "Di perjalanan menuju PacSun memakai salah satu baju favoritku dari koleksi terbaru kami untuk @PacSun". Gadis 17 tahun itu memadukan kaos crop hitam rancangannya dengan celana strip hitam dan putih. Ia pun memakai tas warna merah untuk efek kontras yang seru.

Selain menjadi model dan desainer, adik-kakak yang selalu tampil kompak itu pun berencana untuk merambah profesi lainnya. Berkaca pada ketiga saudarinya, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian yang sudah lebih dulu menulis novel dan biografi, Kendall dan Kylie juga tengah disibukkan menulis sebuah buku. Namun bukan novel tentang kehidupan remaja mereka, melainkan buku bergenre science-fiction yang dikabarkan akan rilis akhir tahun ini.


(als/als)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com