Jumat, 22/03/2013 06:41 WIB

Desainer Belanda Rilis Gaun Polkadot Terpanjang di Dunia

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Pembukaan sebuah mal baru bernama Trinity Leeds di Belanda menampilkan sesuatu yang berbeda. Di mal tersebut tengah dipamerkan gaun terpanjang di dunia bermotif polkadot. Begitu panjangnya gaun itu setara dengan panjang tiga bus tingkat.

Seperti dikutip Daily Mail, gaun tersebut diciptakan oleh desainer Belanda, Henry Holland. Panjang gaun ciptaan Holland mencapai 15 meter dan lebarnya 480 m2. Gaun polkadot berwarna kuning dan pink itu tampak dihiasi ribuaan kristal Swarovski.

Ribuan pengunjung mal untuk pertamakalinya melihat gaun tersebut dipamerkan. Gaun seolah-olah dibuat dari kotak raksasa dan bagian roknya dibuat melebar mengelilingi seluruh bagian tengah mal.

Bintang akrobat dan pemain Cirque Du Soleil, Colette Morrow didapuk sebagai model yang mengenakan gaun tersebut. Begitu panjangnya gaun itu, Colette berdiri hingga nyaris mencapai atap mal.

"Kami ingin membuat pembukaan Trinity Leeds yang mengesankan. Sesuatu untuk merayakan fashion dan belanja dengan cara unik yang menunjukkan apa Trinity Leeds tawarkan," ujar Trinity Leeds Centre Director, David Laycook.



(eny/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com