Selasa, 19/03/2013 16:04 WIB

Duh! Istri Gugat Cerai karena Mr. Happy Suami Terlalu Kecil

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan seks tidak terlalu dipengaruhi dengan besar/kecilnya ukuran Mr. Happy. Tapi bagi seorang wanita di Taiwan, sebut saja namanya Zhang, ukuran penis adalah hal utama.

Zhang, menceraikan suami yang sudah dinikahinya selama empat tahun karena penisnya dianggap terlalu kecil. Zhang juga mengklaim bahwa sang suami (Zhou) telah gagal memenuhi janjinya untuk bercinta dengannya tiga kali seminggu. Duh!

"Penisnya sangat kecil, seperti anak lelaki, hanya sepanjang 5 cm. Kami tidak pernah berhubungan seks selama menikah," ujar Zhang, seperti dikutip dari Daily Chilli.

Zhang menceritakan pertemuannya dengan Zhou terjadi pada Juli 2008 karena dikenalkan oleh teman dan menikah lima bulan setelahnya. Wanita berusia 52 tahun itu baru mengetahui masalah seks yang dialami suaminya saat malam pertama. Ia juga mengatakan kalau Zhou yang berusia 55 tahun ternyata impoten dan tidak bisa memenuhi tanggungjawabnya sebagai suami.

"Kami bertengkar sepanjang malam dalam aku memintanya untuk melakukan pengobatan," tambah Zhang.

Pasangan itu pun berpisah sehari setelah pernikahan, tapi keduanya sempat menghabiskan malam bersama selama 10 hari. Tujuannya untuk melihat apakah kondisi suaminya sudah lebih baik. Sayangnya, hal itu tidak terjadi.

Zhou menghentikan perawatannya dua tahun lalu setelah sang istri melayangkan gugatan cerai. Dia menolak bahwa dirinya impoten dan menyebut bahwa pemilihan waktu bercinta yang tidak tepat jadi alasan kenapa Mr. Happy-nya tidak bisa 'berfungsi' dengan semestinya.

"Aku lebih suka bercinta di pagi hari tapi dia (Zhang) hanya mau saat tengah malam, ketika aku sudah sangat lelah," ujar Zhou.

"Seks bukan satu-satunya pondasi untuk pernikahan yang langgeng," tambahnya sambil menjelaskan bahwa dia tidak pernah berjanji untuk bercinta tiga kali seminggu dalam pernikahan bersama Zhang.

Pengadilan Tinggi Taiwan akhirnya mengabulkan permohonan cerai mereka. Ini merupakan pernikahan pertama baik bagi pasangan Zhang maupun Zhou yang berasal dari Taipei.

(hst/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com