Jumat, 15/03/2013 19:02 WIB

Cara Halus Mengirim Sinyal 'Ingin Bercinta' kepada Pasangan

Hestianingsih - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Pria tidak harus selalu jadi yang memulai untuk mengajak pasangannya bercinta. Wanita juga perlu sesekali berinisiatif agar rutinitas bercinta tidak monoton. Saat hasrat bercinta muncul, tidak ada salahnya menggoda pasangan agar mau bermesraan tanpa harus mengatakannya secara frontal. Ini dia cara halus mengajak pasangan bercinta untuk pria dan wanita, seperti dikutip dari Times of India.

Untuk Wanita:

1. Kenakan lingerie seksi yang menonjolkan lekuk tubuh Anda. Melihat sang istri secara tiba-tiba berpakaian provokatif dan 'menantang' akan memicu gairah seks suami.

2. Mandilah dan keluar menggunakan handuk dengan rambut yang masih basah. Perlihatkan gerak tubuh yang sensual dan menggoda. Tidak ada yang lebih menggairahkan dari melihat pasangan tampil tanpa make up dan berbasah-basahan.

3. Warna merah adalah simbol gairah. Gunakan warna itu untuk mengajak si dia bercinta dengan memasang selimut atau sprei satin/sutera merah. Selain itu, merah juga bisa membangkitkan hasrat seksual pada pasangan.

4. Coba obrolan nakal. Pria menyukai kalimat-kalimat yang sensual dan menggoda. Bisikkan ke telinganya semua hal yang ingin Anda lakukan kepadanya, atau memintanya melakukan sesuatu kepada Anda. Jika malu mengatakannya secara langsung, Anda juga bisa mengiriminya pesan singkat di ponsel.

5. Gerakan tangan menjinjit seperti meraba dapat memberi stimulasi seks pada pasangan Anda. Gerakan menyentuh dengan lembut pada bagian genital juga dapat meningkatkan gairah seksual pada pasangan Anda.Next

Halaman 1 2
(hst/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com